Mnet Akhirnya Berikan Permintaan Maaf Atas Remix Suara Adzan Dalam Intro Acara Street Woman Fighter

- 9 September 2021, 14:53 WIB
stasiun TV Korea Selatan Mnet meminta maaf atas remix suara Adzan dalam intro acara Street Woman Fighter
stasiun TV Korea Selatan Mnet meminta maaf atas remix suara Adzan dalam intro acara Street Woman Fighter /Instagram mnet_dance/

PR Metro Lampung News - - Hasil dari kecaman serempak oleh warganet akhirnya stasiun TV Korea Selatan Mnet meminta maaf atas remix suara Adzan dalam intro acara Street Woman Fighter.

Setelah ramai menjadi bahan perbincangan dan mendapat banyak hujatan dari netizen di seluruh dunia, stasiun televisi Korea Selatan Mnet akhirnya angkat bicara.

Mnet menuai banyak kecaman setelah kedapatan menggunakan musik remix yang disinyalir berasal dari suara adzan untuk video intro salah satu program mereka bernama Street Woman Fighter.

Video intro yang berdurasi hanya 27 detik tersebut berhasil mengundang kemarahan dari berbagai warganet khususnya yang beragama Islam.

Dalam video tersebut, terdengar sayup-sayup suara Adzan yang sudah dibuat menjadi remix sebagai latar belakang musik video.

Video intro tersebut setelah berhasil ditemukan oleh warganet kemudian menjadi viral di berbagai media sosial salah satunya Twitter.

Hastag #Mnetapologize dan #MnetDisrespectAdzan sukses menjadi Trending Topic Worldwide berkat video intro yang diunggah Mnet ke dalam kanal Youtube resmi mereka Mnet TV.

Para netizen beramai-ramai menuntut Mnet untuk meminta maaf dan bertanggungjawab atas persoalan tersebut dikarenakan dianggap menghina kaum muslim.

Pada 8 September 2021 malam hari, Mnet akhirnya buka suara melalui akun media sosial mereka yakni Instagram.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x