Viral Mnet Tuai Kecaman Warga Twitter Gunakan Suara Adzan Remix dalam Intro Acara Street Woman Fighter

- 9 September 2021, 14:47 WIB
viral stasiun TV Korea Selatan Mnet gunakan suara adzan remix untuk intro acara Street Woman Fighter
viral stasiun TV Korea Selatan Mnet gunakan suara adzan remix untuk intro acara Street Woman Fighter /Instagram Mnet_Official/

PR Metro Lampung News-- Hingga hari ini dunia maya masih diramaikan dengan berita viral stasiun TV Korea Selatan Mnet tuai kecaman warga Twitter karena gunakan suara adzan remix untuk intro acara Street Woman Fighter.

 

Musik lagu tersebut diketahui merupakan bentuk remix dari suara adzan di mana Mnet menggunakan remix tersebut dalam video intro pada salah satu acara mereka yakni Street Woman Fighter.

Musik intro ini ternyata berada pada episode awal pada acara Street Woman Fighter yang di-upload oleh Mnet ke kanal Youtube resmi Mnet TV pada 24 Agustus 2021.

Program acara Street Woman Fighter ini merupakan program berupa ajang pertarungan dance atau menari yang dimana para pesertanya adalah wanita.

Meskipun terbilang program baru, namun acara ini cukup banyak mendapat perhatian penonton karena mengundang beberapa idol dancer terkenal dari boyband seperti NCT.

Program Street Woman Fighter ini juga bahkan menggunakan Kang Daniel yang memiliki popularitas cukup tinggi di Korea Selatan sebagai MC mereka.

Video pada acara Street Woman Fighter yang berisikan suara remix adzan ditemukan oleh penonton Youtube Mnet TV dan kemudian menjadi viral di salah satu media sosial yakni Twitter.

Video tersebut menjadi kontroversi sejak 4 September 2021 hingga saat ini dimana netizen dan para penonton menuntut permintaan maaf dari Mnet.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x