Profil Band Losers Penyanyi Lagu Azan Terdengar Remix Viral Saat Jadi Backsound Street Woman Fighter Oleh MNET

- 9 September 2021, 14:39 WIB
Catat profil Band Losers IG Instagram penyanyi lagu Azan viral jadi backsound Street Woman Fighter MNET Korea Selatan
Catat profil Band Losers IG Instagram penyanyi lagu Azan viral jadi backsound Street Woman Fighter MNET Korea Selatan /Youtube Losers Band/

PR Metro Lampung News-- Ini profil Losers Band  penyanyi lagu Azan remix viral jadi backsound Street Woman Fighter oleh stasiun TV MNET Korea Selatan. Info lengkap ada info  IG Instagram, Facebook (FB), Spotify, Twitter, Losers Band

Lirik lagu atau instrumen Azan remix yang digunakan stasiun televisi MNET Korea Selatan dalam salah satu acara TV Street Woman Fighter ini diduga dibawakan oleh Losers Band.

Sehingga banyak netizen yang mencari tahu asal muasal lirik lagu atau instrumen Azan yang digunakan MNET Korea Selatan tersebut.

Viral di Twitter, netizen tengah membicarakan seputar Losers Band mulai dari akun Youtube yang menanyangkan official video dari lagu dan instrumen berjudul Azan.

Diketahui Losers Band merupakan band yang berasal dari United Kingdom atau UK ini memiliki dua album yang didalamnya terdapat dua musik berjudul Azan.

Lagu berjudul Azan 2014 (Destructo Mix) yang dibawakan Losers Band termasuk dalam album And So We Shall Never Part Two.

Album And So We Shall Never Part Two tersebut rilis pada tahun 2014.

Losers Band memiliki beberapa sosial media dan lagu karya band tersebut pun dapat Anda dengarkan di beberapa aplikasi atau website pemutar lagu.

Twitter dari Losers Band adalah losersuk, lalu memiliki IG Instagram dengan nama pengguna losersuk.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x