Profil Biodata Jihane Almira Chedid, Miss Supranational 2021 Indonesia, Agama, Instagram, Umur, dan Pendidikan

- 23 Agustus 2021, 14:43 WIB
Profil Biodata Jihane Almira Chedid, Miss Supranational 2021 Indonesia, agama, instagram, umur, karir dan pendidikan
Profil Biodata Jihane Almira Chedid, Miss Supranational 2021 Indonesia, agama, instagram, umur, karir dan pendidikan /Instagram @jihanealmira/

PR Metro News Lampung-- Inilah profil biodata Jihane Almira Chedid, Miss Supranational 2021 Indonesia, legkap agama, instagram, pendidikan, karir, dan umur.

Jihane Almira Chedid berhasil menyabet sejumlah penghargaan dalam ajang Miss Supranational 2021 yang diadakan di Nowy Sacz, Polandia, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Melansir dari Antara, ada tiga penghargaan yang yang tercatat dalam Kedutaan Besar RI di Warsawa.

Penghargaan yang diraih Jihane diantaraanya, Best National Costume, Supra Fan Vote dan The Continental Queens of Beauty.

Baca Juga: Profil Biodata dr Wenny Tan, Dokter Lain yang Rawat Deddy Corbuzier, IG Instagram, Bisnis, Fakta dr Wenny Tan

Saat itu Jihane Almira Chedid mengenakan kostum kuda yang membuatnya menang dalam nominasi terbaik, mengalahkan Filipina, Dominia, Swedia, Kenya, Thailand, dan Venezuela.

Sekarang ini Jihane Almira Chedid sudah genap menerima 3 gelarnya, yaitu sebagai Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020, Puteri Indonesia Pariwisata 2020, dan Miss Supranational Indonesia 2021.

Umur wanita cantik ini ternyata masih tergolong muda yaitu 21 tahun.

Jihane Almira Chedid lahir pada 4 Februari 2000 di semarang, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x