Profil Biodata Irwan Aher Suami Elly Sugigi yang Sekarang Lengkap IG, Agama, Tanggal Lahir, Umur, Pekerjaan

- 23 Agustus 2021, 10:07 WIB
 Baca profil biodata Irwan Aher Official suami Elly Sugigi yang sekarang lengkap IG Instagram agama, tanggal lahir usia atau umur, pekerjaan, dan akun TikTok
Baca profil biodata Irwan Aher Official suami Elly Sugigi yang sekarang lengkap IG Instagram agama, tanggal lahir usia atau umur, pekerjaan, dan akun TikTok /Instagram @aher.official/

PR Metro Lampung News-- Pasangan salah satu selebritas tanah air akan dibahas yakni profil biodata Irwan Aher Official suami Elly Sugigi yang sekarang lengkap info IG Instagram, agama, tanggal lahir, umur, pekerjaan dan akun TikTok.

Meski sudah cukup lama acara pernikahan Irwan Aher dan Elly Sugigi yakni pada 2020 lalu, namun masih banyak yang belum tahu sosok Irwan Aher.

Oleh karena itu bisa baca ulasan ini sudah dirangkum info profil dan biodata Irwan Aher Official suami Elly Sugigi yang sekarang 2021.

Baca Juga: 4 Fakta dr Gunawan Medistra, Profil Biodata Dokter yang Dapat Hadiah Uang dan Mobil dari Deddy Corbuzier

Tentunya membuat penasaran salah satu alasannya karena Elly Sugigi sudah beberapa kali menjalani pernikahan dan berakhir di meja sidang pengadilan agama.

Artinya, banyak fans maupun orang yang peduli dengan Elly Sugigi tak ingin kejadian perceraian itu menimpanya kembali.

Netizen berharap tidak ada lagi kabar perpisahan dari Elly Sugigi.

Irwan Aher atau lebih populer dikenal dengan akun Instagram bernama Aher Official adalah seorang pria yang parasnya bisa dibilang rupawan.

Hal itu juga tak jauh berbeda dengan suami-suami Elly Sugigi sebelumnya yang juga tampan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x