Link Nonton FIlm Marvel What If Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 Download Serial Cinematic Universe

- 10 Agustus 2021, 23:11 WIB
/

PR Metro Lampung News-- Inilah info link nonton film What If Marvel Sub Indo full episode 1 2 3 4 dengan download serial cinematic universe di Disney Plus.

Serangkaian film superhero belakangan ini sedang naik dan sebagaimana kita tahu bahwa Marvel Cinematic Universe melalui Disney Picture menciptakan serial animasi terbaru yakni What If.

What If merupakan serial animasi yang menceritakan sekumpulan superhero Marvel dan mengambil tema yang berbeda dengan superhero Marvel versi origin.

Film tersebut telah diberi tahu hendak tayang pada 11 Agustus 2021 jam 14.00 WIB.

Film garapan sutradara Bryan Andrews ini memiliki episode berjumlah 10, pada saat ini episode 1, 2, dan 3, serta 4 akan diputar perdana selama satu bulan kedepan.

Pemeran film live action MCU seperti Samuel L. Jackson, Tony Stark, Chris Evans, dan Sebastian Stan akan hadir dalam serial What If sebagai pengisi suara para superhero.

Bagi yang belum tahu, What If bakal menunjukkan peristiwa-peristiwa yang berbanding terbalik dari Marvel originnya sendiri.

Jika para penonton sebelumnya mengenal sosok Thor adalah dewa yang sangat kuat, maka pada serial What If ia lemah dan tak punya banyak kuasa.

Kemudian, bila Kamu tahu kalau Tony Stark merupakan karakter yang sangat penting di MCU Origin, namun di What If akan Kamu temukan Tony Stark menjadi tokoh yang tak berarti.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x