Profil Biodata Abdul Rozak dan Umi Kalsum Ayah Ibu Ayu Ting Ting, Ini IG Instagram Agama Umur Kerja Apa Dimana

- 4 Agustus 2021, 07:43 WIB
Lengkap profil biodata Abdul Rozak dan Umi Kalsum ayah ibu Ayu Ting Ting, ini IG Instagram, agama, umur, kerja apa dimana
Lengkap profil biodata Abdul Rozak dan Umi Kalsum ayah ibu Ayu Ting Ting, ini IG Instagram, agama, umur, kerja apa dimana /Instagram @mom_ayting92_/

PR Metro Lampung News-- Kembali hadir ulasan buat kalian seputar dunia selebritas tanah air, ini bahas profil biodata Abdul Rozak dan Umi Kalsum ayah ibu Ayu Ting Ting, ini IG Instagram lalu agama dan umur serta kerja apa dimana.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting memang kerap tampil di layar kaca maupun vlog YouTube yah.

Tak heran baik sosok Abdul Rozak maupun Umi Kalsum sudah tak asing bagi yang mengikuti perjalanan karir dan hidup Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini orang tua Ayu Ting Ting menjadi perbincangan lantaran aksinya melabrak oknum diduga penghina Ayu Ting Ting.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum kompak datang berdua ke kediaman wanita diduga pembully Ayu Ting Ting.

Kakek dan nenek dari Bilqiz Khumairah Razak itupun bikin heboh dan dapat berbagai respon dari warganet.

Ada yang dukung aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum, namun ada pula yang menentangnya dan akhirnya muncul petisi boikot Ayu Ting Ting.

Kabarnya petisi itu dibuat oleh salah seorang netizen yang melihat perlakuan Ayu Ting Ting kepada salah satu kru di televisi swasta.

Hingga hari ini, telah banyak berita atau artikel yang mengulas permasalahan Ayu Ting Ting dengan pembully serta keterlibatan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Maka dari itu bagi yang penasaran dengan sosok Abdul Rozak dan Umi Kalsum bisa baca berikut akan kami sajikan infonya.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x