Profil Biodata Kevin Royano Lengkap Agama IG Instagram Keturunan,Tinggi Badan, dan Nama Pacar Sekarang

- 3 Agustus 2021, 16:42 WIB
/

PR Metro Lampung News-- Baca hingga ke akhir artikel sebab ada informasi mengenai profil dan biodata Kevin Royano, lengkap agama apa lalu IG Instagram, keturunan berasal dari mana sama berat dan tinggi badan, serta nama pacar saat ini.

Series Antares merupakan salah satu acara di WeTV yang telah tayang semenjak 30 Juli 2021, diketahui Kevin Royano ialah satu diantara pemain Antares yang berperan sebagai Aeros Bratadikara.

Tak disangka, Kevin Royano selaku Aeros Bratadikara yakni ketua dari Wolves Gang mempunyai kepiawan dalam beradu akting dengan aktris dan aktor lain di Antares WeTV.

Ia pun menjadi kakak Zea dan para penikmat series yang menyaksikan penampilan dari Kevin Royano menjadi penasaran dengan dirinya.

Sebagian penonton melakukan pencarian di Google mengenai biodata Kevin Royano, agama apa yang dianut, tinggi badan yang dimilikinya, akun media sosial, hingga pacar Kevin Royano siapa?

Hal itu menjadi pertanyaan seketika selang beberapa hari series Antares WeTV rilis pada 30 Juli 2021 silam.

Dilansir metrolampungnews.com, simak tuntas profil dan biodata Kevin Royano, lengkap dengan Agama, tinggi, pacar, dan IG Instagram di bawah ini.

Kevin Royano lahir di kota Paris, Francis pada 6 April 1997, artinya kini ia berusia 24 tahun.

Sejauh ini informasi Agama yang dianut olehnya yakni Islam, belum mendapat sumber yang resmi dan hanya menilai dari keturunan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x