Video Arisan Pesugihan Viral di Tiktok dan Youtube: 1 Jam MC Dibayar 10 Juta Tapi Ada Brondong Jadi Tumbal

- 1 Juli 2021, 15:42 WIB
Video arisan pesugihan Tiktok tapi jadi tumbal
Video arisan pesugihan Tiktok tapi jadi tumbal /tiktok @dinskidiary/

PR Metro Lampung News-- Baru-baru ini ramai hingga viral di TikTok dan Youtube perihal sebuah acara arisan pesugihan yang dikabarkan dilakukan oleh komunitas sosialita di Jakarta Selatan dengan tumbal seorang brondong.

Kabar tersebut disebarkan melalui video pengakuan oleh salah satu akun TikTok @dinskydiary dan viral pula di Youtube hingga hari ini 1 Juli 2021.

Akun @dinskydiary  ini  bahkan membuat 6 video untuk meceritakan mengenai arisan pesugihan tersebut.

Dalam video yang bercerita tentang arisan pesugihan tersebut pemilik akun @dinskydiary menyebutkan bahwa suatu hari ia ditawari untuk mengisi acara yang awalnya biasa-biasa saja, ia tak menaruh curiga

Lalu di dalam acara arisan tersebut  ada sebuah ritual eksekusi.

Baca Juga: Link Video Nathalie Holscher dan Manager 20 Detik Viral Tiktok Twitter Youtube, Istri Sule Share di Instastory

Video viral tersebut awalnya diunggah di Tiktok pada hari selasa lalu yang awalnya juga si pemilik akun TikTok tersebut tidak menyangka akan viral.

Kronologi arisan pesugihan tersebut diawali dengan pesan singkat yang menawarkan kepada si pemilik akun TikTok @dinskydiary tersebut untuk disewa sebagai MC dengan bayaran 10 juta untuk satu jam di acara ulang tahun si Bos.

Sang pemilik akun Tiktok tersebut mengaku tergiur karena bayaran 1 jam adalah 10 juta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x