Wenny Ariani Profil Biodata, Update Rekaman Suara Asli Meminta Maaf Pada Citra Kirana

- 23 Juni 2021, 14:51 WIB
Wenny Ariani profil biodata update rekaman suara asli meminta maaf pada Citra Kirana
Wenny Ariani profil biodata update rekaman suara asli meminta maaf pada Citra Kirana /// kolase tangkapan layar Twitter @Wennypc13 dan Instagram @thereal_rezkyadhitya/
 
PR Metro Lampung News-- Perempuan inisial W yang dikabarkan memiliki anak dengan Rezky Aditya mengakui adalah benar dirinya, berikut Wenny Ariani profil biodata, update rekaman suara asli meminta maaf pada Citra Kirana.
 
Perempuan inisial W diduga adalah Wenny Ariani memberanikan diri muncul ke publik, simak Wenny Ariani profil biodata, update rekaman suara asli meminta maaf pada Citra Kirana. 
 
Perempuan berinisial W yang diduga bernama Wenny Ariani IG yaitu @wennyarianii dan FB yaitu Wenny Ariani ini menyatakan kejadian yang tengah heboh ini bukanlah rekayasa. 
 
Dilansir dari kanal Youtube NitNot mengenai rekaman suara asli perempuan inisial W yang meminta maaf kepada kalangan wartawan atas ketidakhadiran langsung dirinya dalam memberikan statement. 
 
Kemudian perempuan berinisial W tersebut juga turut mengeluarkan permintaan maaf kepada istri dari Rezky Aditya yaitu Citra Kirana.
 
Baca Juga: Profil Biodata Wenny Ariani IG FB Umur Profesi Diduga Inisial W yang Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya
 
Perempuan inisial W tersebut menyatakan bahwa tak ada maksud sedikitpun untuk merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.
 
"Saya minta maaf sama Citra Kirana, khususnya. Sedikitpun disini saya tidak ada maksud untuk merusak rumah tangga mereka,"
 
Ia juga menuturkan bahwa harus ada kebenaran yang diungkap atas persoalan masa lalu diduga karena kehamilan W di luar nikah ketika berpacaran dengan Rezky Aditya. 
 
"Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan, nah di sini juga memang ada kebenaran yang harus diungkap,"
 
Wanita yang diketahui memiliki karier dan kehidupan yang mapan di berbagai stasiun televisi swasta tersebut juga mengakui dan sadar akan kesalahan yang telah ia lakukan. 
 
"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya tau saya menyadari itu kesalahan yang telah saya lakukan,"
 
Inisial W juga menyatakan tindakan go public yang ia lakukan adalah semata-mata untuk kepentingan sang anak yang juga putri dari Rezky Aditya tersebut. 
 
Wanita inisial W ini juga sudah memikirkan bahwa kemunculan berita ini akan menuai beragam konsekuensi yang harus ia terima. 
 
"Sebetulnya dengan mencuat berita ini segala macem saya tahu pasti saya akan dihujat, dihina dan itu sudah terbukti ya. Banyak netizen yang sangat kontra dengan pengakuan saya ini gitu. Tapi balik lagi kepentingan anak saya jauh ya di atas itu semua,"
 
Perempuan kelahiran tahun 1981 ini pun juga mengakui bahwa persoalan antara dirinya dengan Rezky Aditya telah diketahui oleh pihak keluarga dan teman kedua belah pihak.  
 
Wanita inisial W ini juga menjelaskan kenapa ia baru muncul setelah 8 tahun.
 
"Sebetulnya berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky, maupun lingkungan tempat kita bekerja dan tempat kita bermain,"
 
Inisial W yang kini menginjak umur 41 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa sang anak begitu kritis dalam menanyakan sosok ayah atas dirinya. 
 
"Mungkin anak saya tahu dari gosip ya, ada orang tanya atau bagaimana. Tapi ini sudah bukan rahasia yang harus dirahasiakan karena banyak orang yang mengetahui dan anak saya jadi cukup amat kritis akan hal ini,"
 
Inisial W juga membeberkan bahwa kini putrinya yang telah menginjak usia 8 tahun tersebut ia rawat dengan sepenuh hati dan ia daftarkan ke sekolah yang terbaik. 
 
"Suatu ketika dia tanya siapa sebenarnya ayah saya. Itu yang saya tidak bisa jawab selama ini. Saya berjuang merawat ya menyekolahkan dia dengan sekolah yang memang diatas standarlah gitu lah ya. Cuma itu yang memang ga bisa saya jawab, siapa ayah saya,"
 
Ia meminta persoalan ini juga mendapat perhatian dari pihak Rezky Aditya dengan menurunkan ego masing-masing demi kepentingan masa depan anak. 
 
"Makanya saya akhirnya bicara dengan kuasa hukum saya mungkin memang saat ini harus dibuka gitu. Kalau dibuka dengan menurunkan ego, mengakui kesalahan, bahwa pengakuan kepentingan untuk masa depan anak saya,"
 
Perempuan inisial W yang diduga berasal dari kota Jakarta tersebut pun siap menerima segala resiko atas persoalan yang mencuat ke publik ini. 
 
Perempuan inisial W ini berharap untuk melihat dari sisi sang anak.
 
"Saya di sini maju, saya terima semua risiko, karena semuanya adalah untuk kepentingan anak, balik lagi karena anak saya perempuan,"
 
Ia menyadari betul persoalan antara dirinya dengan Rezky Aditya ini akan merembet terhadap status putrinya dalam ranah agama. 
 
Wanitia inisial W ini juga menekankan bahwa tindakannya ini juga menyangut masa depan anaknnya nanti berdasarkan agama yang harus mengetahui siapa ayah kandungnya.
 
Inisial W yang diduga bernama Wenny Ariani ini pun berjanji akan hadir di depan para awak media untuk memberikan statement lebih lanjut jika waktunya sudah tepat. 
 
"Untuk ini hanya statemnt saja bahwa nanti saya akan hadir dimanapun teman teman wartawan bisa tapi untuk saat ini  saya hanya bisa memberikan statement ini,"
 
Pada akhir pernyataan, perempuan inisial W tersebut juga menyatakan kebenaran atas dirinya dan bukanlah rekayasa. 
 
"Sekian dari saya terimakasih, untuk teman teman semua nanti kita ketemu lagi," tutupnya.
 
Itulah penuturan perempuan inisial W yang memberikan pernyataan melalui sambungan telepon kuasa hukum Ferry Aswan.
 
Sekian informasi Wenny Ariani profil biodata update rekaman suara asli meminta maaf pada Citra Kirana.***
 

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x