Drama Cruel Story of Office Romance Bertabur Bintang, Park Minyoung, Song Kang, Girl’s Day Yura dan Yoon Park

- 21 Juni 2021, 20:20 WIB
Potret song kang yang akan bermain dalam drama Cruel Story Of Office Romance
Potret song kang yang akan bermain dalam drama Cruel Story Of Office Romance /Instagram @songkang_b/

PR Metro Lampung News-- Aktris cantik dan aktor tampan Korea Selatan bintangi drama terbaru. Park Minyoung, Girl’s Day Yura, Song Kang, dan Yoon Park akan bermain bersama dalam drama terbaru berjudul Cruel Story of Office Romance.

Disebutkan oleh Soompi, pada tanggal 21 Juni 2021 JTBA telah mengumumkan drama terbaru mereka akan disutradarai oleh Cha Young Hoon yang memiliki banyak pengalaman dalam membuat drama keren seperti ‘When the Camellia Blooms’.

Kisah Cruel Story of Office Romance bercerita tentang percintaan dan dunia kerja di administrasi meteorologi Korea, Pelayanan informasi cuaca Korea.

Park Min Young akan berperan sebagai Kin Ha Kyung seorang wanita yang melakukan sesuatu sesuai dengan instruksi buku dan orang yang selalu memisahkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo, arwah yang selalu berpikir secara out of the box. Ia juga memiliki Intelligence Quatient (IQ) yang tinggi yaitu 150 dan mampu melakukan apapun ketika ia memfokuskan fikirannya.

Yoon Park berperan sebagau Han Ji Joon yang memiliki karakter seorang lelaki tampan dengan mulutnya yang manis. Ia adalah tipe lelaki yang menjadi model pelajar dan sulit untuk menerima kegagalan.

Terakhir Yura Girls Day berperan sebagai Chae Yoo Jin, seorang reporter berita cuaca. Ia memiliki banyak mimpi untuk bekerja di berbagai news tetapi harus berakhir sebagai pembaca berita cuaca.

Drama ini disebutkan akan menarik banyak peminat dengan deretan pemain berkelas dan terkenal dengan karakternya yang menawan.

Selain itu Song Kang yang tengah menjadi artis papan atas dengan dramanya yang berjudul Love Alarm sepertinya akan membuat drama ini menjadi lebih berwarna dan disukai oleh banyak penikmat drama korea (drakor).

Disebutkan juga bahwa drama Cruel Story of Office Romance akan segera melakukan proses syuting pada musim panas ini dan dijadwalkan akan tayang perdana pada awal tahun depan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x