Kabar Terbaru, NET TV Umumkan Drama Korea True Beauty Akan Segera Hadir Tak Sabar Menantinya

- 18 Juni 2021, 14:17 WIB
Akan segera hadir True Beauty di NetTv
Akan segera hadir True Beauty di NetTv /@truebeauty_indo/

PR Metro Lampung News-- Tayangan NET TV masih menjadi salah satu stasiun televisi yang masih menayangkan drama Korea. Kini akan hadir dengan membuat permisa setianya merasa senang yaitu drama Korea terbaru berjudul “True Beauty”.

Kabar akan tayang ini langsung diketahui dari salah satu postingan dari laman Instagram @netmediatama. Drama Korea “True Beauty” akan segera hadir di tayangan NET TV, ini diproduksi dan tayang di Korea pada tahun 2021.

Drama Korea ini menjadi popular di Indonesia karena dibintangi oleh para pemain muda dan terkenal yaitu diantaranya adalah, Cha Eunwoo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop sebagai pemeran utama dari serial film drama Korea.

Diketahui segera di tayangkan drama Korea “True Beauty” langsung mendapatkan respon antusias dari warganet. Dilihat dari kolom komentar banyak yang tidak sabar untuk menantikan serial tayangan perdananya hadir di NET TV.

Baca Juga: Intip Profil Hwang In Yeop Pemain True Beauty Drama yang Buat Pecinta Drakor Terpesona

Drama Korea “True Beauty” ini serial yang mengisahkan tentang kehidupan anak SMA yang bermana Im Joo Kyung, yang sering mengalami bullying dikarenakan wajahnya tidak rupawan dan mempesona di hadapan teman-temannya.

Semakin hari ia berubah menjadi cantik dan mempesona karna lantaran hiasan yang dikenakannya.

Sejak itulah temen-temannya terpesona dengan melihat penampilan Im Joo Kyung yang sangat menawan. Hingga kemudian waktu bertemu seorang pria yang tampan yang bernama Lee Soo Ho mengetahui wajah yang asli dari Im Joo Kyung saat tahu tanpa riasan. Makin penasaran dengan Drama Korea ini bakal nonton setiap hari pokonya.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x