Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tasyakuran Empat Bulan Anak Kedua, Rafathar Bocorkan Nama Sang Adik

- 21 Juni 2021, 19:24 WIB
Foto keluarga saat acara empat bulanan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto keluarga saat acara empat bulanan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina /Instagram @raffinagita1717/

PR Metro Lampung News-- Kabar bahagia datang dari pasangan artis Raffi Ahmad Ahmad dan Nagita Slavina laksanakan tasyakuran empat bulan anak kedua mereka, Rafathar bocorkan nama sang adik dengan candaan khasnya.

Acara ini digelar secara sederhana di rumahnya dan hanya dihadiri oleh keluarga dan karyawannya saja, terlihat dari unggahan video di kanal Youtube Rans Entertainment hari ini Senin, 21 Juni 2021.

Pada momen tasyakuran tersebut, semua tampil dengan pakaian yang serba putih. Sehingga semua terlihat kompak dan serasi.

Dilansir dari Youtube Rans Entertaiment yang berdurasi 13 menit lebih 31 detik, terlihat pula kebahagiaan keluarga yang mewarnai acara empat bulanan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Begitu juga dengan Rafathar, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat Rafathar ditanya terkait nama yang akan nama yang akan diberikan untuk adiknya oleh Raffi Ahmad, ia menjawab bahwa adiknya akan diberi nama Raja Sultan.

Namun, ayahnya memiliki usulan lain, yaitu King Raja Sultan. Tentu hal ini hanya candaan semata. Karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum membocorkan nama yang akan diberikan kepada sang buah hati keduanya.

Pada video itu juga dikatakan oleh sang pemandu acara bahwa meski acara hanya dihadiri oleh keluarga, namun semua tetap harus melaksanakan protokol kesehatan. Sehingga, semua dihimbau untuk memakai masker dan menjaga jarak.

Pemandu acara juga mengatakan bahwa sebelumnya juga mereka telah melakukan swab antigen, agar tetap dapat dipastikan k eamanannya. Mengingat kondisi Covid-19 yang belum usai.

Terlihat juga acara empat bulanan ini diisi dengan pengajian yang dipandu oleh seorang utstad. Pengajian berjalan dengan sangat khidmat dan diakhiri dengan tausiyah dari sang utstad sebagai pelengkap acara tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Rans Entertaiment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x