Sadar Telah Membuat Kehebohan di Media Sosial, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

- 14 Januari 2021, 13:37 WIB
Raffi Ahmad meminta maaf dan jelaskan keteledorannya semalam.
Raffi Ahmad meminta maaf dan jelaskan keteledorannya semalam. /Tangkap layar Instagram.com/ @raffinagita1717

PR Metro Lampung News-- Artis Raffi Ahmad mengakui kesalahannya, telah melanggar protokol kesehatan dengan berkerumun dan tidak memakai masker.

Keterangan tersebut ia berikan dalam video  klarifikasi atas foto-foto dirinya tengah menghadiri acara yang menjadi viral di media sosial karena melanggar aturan protokol kesehatan.

Melalui unggahan terbaru Raffi di akun Instagram resminya, Raffi Ahmad meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan juga Presiden Joko Widodo atas keributan yang terjadi.

Dia juga mengakui kesalahannya yang telah melanggar protokol kesehatan dengan berkerumun dan tidak memakai masker.

Baca Juga: Tak Jaga Prokes Usai Divaksin, Raffi Ahmad Ditegur Pihak Istana

"Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi. Tapi sebelumnya saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya, saya minta maaf kepada bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden dan juga sekali minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," kata Raffi Ahmad dalam video unggahannya, Kamis 14 Januari 2021.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa acara yang dihadirinya itu diadakan di kediaman ayah dari salah satu temannya.

Dia juga menjelaskan bahwa sebelum masuk ke rumah sudah menjalankan protokol kesehatan.

"Di situ kondisinya juga memang sebelum masuk ke rumahnya mengikuti protokoler. Tapi pas di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker, ada yang foto, tapi apa pun itu saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh," terang Raffi. 

Raffi mengaku tidak ingin mengecewakan banyak pihak.

Baca Juga: Foto Raffi Ahmad Nongkrong di Cafe Setelah Divaksin Beredar di Twitter, Ini Kata Netizen

Apalagi Raffi sudah mendapat keistimewaan menjadi orang yang pertama kali mendapatkan giliran vaksin Covid-19 sebagai perwakilan generasi muda.

"Saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak. Apalagi kemarin juga saya beruntung banget Alhamdulillah dapat kesempatan untuk divaksin yang pertama," tuturnya.

"Maka dari itu permintaan maaf saya untuk masyarakat Indonesia, untuk pak Presiden, untuk semuanya yang sudah kemarin mempercayai saya," lanjutnya.

Baca Juga: Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Syekh Ali Jaber Wafat di RS Yarsi Jakarta Pusat

Selain itu, Raffi Ahmad juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menegurnya baik melalui sosial media ataupun menghubungi secara langsung.

Setelah foto-foto Raffi dan rekannya yang melanggar protokol kesehatan dengan berkerumun dan tidak memakai masker tersebar di media sosial, netizen dan beberapa rekan sesama artis seperti Ernest Prakasa dan Sherina Munaf sempet memberi kritikan kepada Raffi Ahmad. 

Ke depannya Raffi berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalahannya tersebut dan kembali mengingatkan bagi semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Instagram @bpptkg ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x