Titi DJ Sukses Turunkan Berat Badan 3,6 Kg Lewat Progam Diet Bersama Dokter Cissie Nugraha, Berikut Tips Diet

- 17 Juni 2021, 19:31 WIB
Lihat progam diet Titi DJ yang ingin mengecilkan bagian tubuh atasnya
Lihat progam diet Titi DJ yang ingin mengecilkan bagian tubuh atasnya /Instagram Titi DJ/

PR Metro Lampung News-- Titi DJ yang dikenal sebagai Ppenyanyi ini mengngkapkan hal kegembiraanya seneng sekali bisa memakai kembali gaun lamanya.

Titi DJ berhasil menjalani fokus program penurunan berat badan bersama dengan dr. Cissie Nugraha.

Dokter itu yang sering membantu beberapa artis dalam menurunkan berat badan seperti Citra Kirana, Melly Goeslaw, Tantri Kotak, Zaskia Gotik, dan Ruth Sahanaya.

“Hore baju lama saya muat lagi di tubuh lalu susunan pola, warna dan print baju ini bikin siluet badan saya jadi curvy gitu jadilah suka banget.

Saya minta ke dokter @cissienugraha untuk melakukan tretmentnya ngecilin perut, pinggang serta lengan atas saja. Serta pada bagian perut dan paha jangan dikecilin supaya bentuk curvy bisa tercapai, “ujar Titi DJ pada Caption Foto Instgram Kamis 17 Juni 2021.

Foto TitiDj tampil dengan Gaun yang berbentuk setengah tiang dengan motif monokrom merupakn koleksi dari Karen Milen, dan sepatu tinggi dengan sentuhan coklat merupakan koleksi dari Saint Lauren.

Konsultas dengan dokter nutrisinya Titi DJ mejelaskan berat badannya saat itu telah mencapai 63,1 kg, sejak konsultasi pertama sampai engan kedelapan berat badan turun sebanyak 3,6 kg dalam kurun waktu selama 1,5 bulan.

Dan tentunya selama menjalani program penurunan berat badan, Titi DJ tetap fokus pada pola makanan sehat yang dimakan tanpa makanan olahan dan makanan cepat saji lainnya, dan tentunya mengurangi gula yang manis-manis serta menghindari makanan yang terbuat dari tepung.

Makanlah yag pasti bergizi lengkap seperti protein, sayur, nasi merah atau nasi hitam 6sdm per hari, dan tentunya buah sangat penting dalam proses penurunan berat badan, dan jangan makan yang olahan sosis, nugget, makanan kaleng dan lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah