Masih Kurang 9 Kg Lagi, Ini Potret Terbaru Citra Kirana Setelah Berhasil turunkan Berat Badan Hingga 22 Kg

- 2 Juni 2021, 09:23 WIB
Postingan Citra Kirana berhasil turunkan berat badan 22 kg
Postingan Citra Kirana berhasil turunkan berat badan 22 kg /tangkapan layar instagram @citraciki/

PR Metro Lampung News-- Berdasarkan postingan di Instagram Citra Kirana menyebutkan masih kurang 9 Kg lagi, ini potret terbaru Citra Kirana setelah berhasil turunkan berat badan hingga 22 kg.

Bagaimana jadinya ketika benar-benar bisa turun 9 kg lagi, padahal ini potret terbaru Citra Kirana setelah berhasil turunkan berat badan hingga 22 kg.

Perlu diketahui Citra Kirana merupakan anak dari pasangan Iwan Siregar (ayah) dan Yanny Christina (ibu) dan merupakan istri dari Rezky Aditya.

Citra Kirana memiliki nama panjang Citra Kirana Siregar dan memiliki nama panggilan akrab yakni Ciki.

Melalui akun instagramnya yakni @citraciki memberitahukan kepada warganet bahwa dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga 22 kg.

Akun instagram yang sudah memiliki 13,4 juta pengikut itu kemudian kebanjiran komentar yang mendukung langkah Citra Kirana untuk dapat menurunkan berat badan 9 kg lagi.

Istri dari Rezky Aditya ini memang pernah mengalami kenaikan berat badan secara drastis saat mengandung anaknya yang pertama.

Setelah anaknya lahir pada Agustus 2020 lalu dan diberi nama Keene Atharrazka Aditya, dirinya menjalani program diet sehat.

Katanya dirinya mengurangi kegiatan ngemil apalagi makan yang manis-manis.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x