Daftar Biodata Pemain Badai Pasti Berlalu SCTV Sinetron 2021 Ini Nama Pemeran Utama Pendukung dan Instagram IG

- 1 Juni 2021, 02:24 WIB
Biodata pemain Badai Pasti Berlalu
Biodata pemain Badai Pasti Berlalu /Instagram Badai Pasti Berlalu SCTV/

PR Metro Lampung News-- Update buat pemirsa setia jangan lupa kenali semua pemeran-pemeran kece ini. Maka daftar biodata pemain Badai Pasti Berlalu SCTV 2021 sinetron terbaru lengkap nama pemeran utama lalu pendukung dan Instagram IG.

Jadi baca dengan tuntas karena ini menjadi rangkuman dan mudah dibaca langsung seluruh daftar biodata pemain Badai Pasti Berlalu SCTV 2021 sinetron terbaru lengkap nama pemeran utama lalu pendukung dan Instagram IG. Jadi kami berikan informasi di bawah ini totalnya ada 10 nama-nama pemain Badai Pasti Berlalu.

Rasa penasaran memang bisa muncul kapan saja, terlebih ketika baru nonton episode –episode awal sebuah sinetron.

Setel adegan sambil perhatikan siapa saja tokohnya atau nama pemain Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV pada 2021.

Jelas yah di sini pemeran utama Badai Pasti Berlalu SCTV pasti yang sering nongol yah seperti dara cantik pemeran Sisca yakni Michelle Ziudith.

Kemudian lawan mainnya yang juga jadi tokoh utama pemain sinetron Badai Pasti Berlalu ada sosok Stefan William sebagai Leo dan Immanuel Caesar Hito sebagai Helmi pemeran.

Kita tak bosan-bosan menyaksikan kebolehan ketiga pemeran utama tersebut meskipun selama ini sudah sering nonton di judul sinetron yang berbeda.

Nama pemain Badai Pasti Berlalu SCTV ada pula deretan lain yang akan diulas di bawah ini secara singkat namun akurat yah.

Daftar pemeran sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV 2021:

1. Michelle Ziudith sebagai pemeran Sisca

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x