Daftar Biodata Profil Para Pemain I Love You Silly Prilly Latuconsina Umur Agama dan IG Instagram

- 24 Mei 2021, 17:34 WIB
Inilah daftar profil biodata para pemain I Love You Silly Prilly Latuconsina umur agama dan IG Instagram
Inilah daftar profil biodata para pemain I Love You Silly Prilly Latuconsina umur agama dan IG Instagram /Kolase dari berbagai sumber/

PRMN Metro Lampung News-- Para pemain utama I Love You Silly terdiri dari 3 siswi perempuan dan 3 siswa laki-laki anak SMA. Simak yuk profil biodata para pemain I Love You Silly Prilly Latuconsina umur agama dan IG Instagram.

Perlu tau info ini para pemain I Love Yiu Silly Prilly Latuconsina, yaitu biodata Gabriella Desta sebagai Gia, Shenina Syawalita Cinnamon sebagai Mirra, Naufal Samudra Weichert sebagai rama, Jourdy Pranata sebagai Jordy, dan Ajil Ditto sebagai Jojo atau Tedjo. Pasti pada penasarankan agama mereka apa, tanggal lahir, instagram, bahkan pacarnya yang sekarang.

I Love You Silly web series salah satunya diperankan oleh Prilly Latuconsina, wah kita langsung kepoin profil biodata pemain I Love You Silly Prilly Latuconsina umur agama dan IG Instagram.
 
Kapan tayang I Love You Silly series, pertanyaan tersebut cukup banyak ditanyakan oleh para penggemar Prilly Latuconsina.

I Love You Silly web series diketahui akan segera tayang di WeTV, jadi mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari WeTV ya.
 
Sinopsis I Love You Silly Prilly Latuconsina bercerita tentang kehidupan anak remaja di Sekolah Menengah Atas Garuda Emas.
 
Para Pemain I Love You Silly web series yang terdiri dari 3 siswi perempuan yaitu Prilly Latuconsina, Gabriella Desta, dan Shena Cinnamon.

Lalu para pemain I Love You Silly jyga terdiri dari 3 siswa laki-laki yaitu Nauval Samudra, Jourdy Pranata, dan Ajil Ditto.
 
Cerita di SMA Garuda Emas tersebut akan diisi oleh nama para pemeran yaitu Lily, Jourdy, Mira, Jojo, Rama, dan Gia.
 
Tokoh Lily akan diperankan oleh Prilly Latuconsina. Lily ialah siswi yang berambut pendek keriting dan juga memiliki poni.
 
Karakter Lily begitu polos dan menggemaskan, ia sering memakai bandana diatas kepalanya.
 
1. Profil Biodata Prilly Latuconsina sebagai Lily dalam I Love You Silly web series :

Nama lengkap : Prilly Mahatei Latuconsina
Tempat tanggal lahir : Tangerang, 15 Oktober 1996
Umur : 25 Tahun
Agama : Islam
IG Instagram : @prillylatuconsina96

Selanjutnya tokoh Gia akan diperankan oleh Gabriella Desta.

Karakter tokoh Gia ialah seorang siswi yang berambut panjang ombre.

Gia tinggi semampai, ia memiliki pembawaan yang dingin. Gia juga dianggap sebagai jagoan di SMA Garuda Emas.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x