Profil Biodata Asrinda Basri Watik Pacar Adi Syahreza Cupapi Monyenyo Viral Tiktok, Tanggal Lahir, Umur, Agama

- 31 Mei 2021, 10:37 WIB
Pacar Adi Syahreza, Asrinda Basri biodata profil lengkap
Pacar Adi Syahreza, Asrinda Basri biodata profil lengkap /Facebook Asrinda Basri/

PR Metro Lampung News-- Saat ini kisah asmaranya sedang jadi sorotan netizen, inilah info profil biodata Asrinda Basri Watik pacar Adi Syahreza Cupapi Monyenyo viral TikTok, lengkap tanggal lahir dan umur lalu agama serta pendidikan.

Wanita yang sempat viral pada 2020 lalu lantaran keperkasaannya angkat perabotan berat, kini sudah temukan tambatan hati. Ada ulasan tentang profil biodata Asrinda Basri Watik pacar Adi Syahreza Cupapi Monyenyo viral TikTok, lengkap tanggal lahir dan umur lalu agama serta pendidikan.

Tak hanya menginspirasi dengan ceritanya menjadi pekerja keras, Asrinda Basri atau Watik dikenal juga sebagai selebTikTok yang sering buat konten lucu.

Bahkan bukan hanya TikTok, Asrinda Basri asal dari Tenggarong, Kalimantan Timur ini juga aktif di Youtube, Instagram, dan Facebook.

Kini kabar kedekatannya dengan sesama konten kreator mencuri perhatian netizen, baik yang sudah jadi pengikutnya maupun yang belum.

Soalnya sering berseliweran di beranda TikTok pertemuannya yang pertama kali bersama sang pacar, Adi Syahreza.

Panggilan “Daeng” pun disematkan hampir di setiap unggahan kebersamaan Asrinda Basri dengan Adi Syahreza disertai emoji love.

Tak ayal setiap unggahan tersebut memancing reaksi banyak netizen dan mendoakan yang terbaik buat keberlangsungan hubungan asmara keduanya.

Siapa Asrinda Basri biodata dan bagaimana info pribadi kehidupannya, jangan lupa simak di bawah ini.

Aslinya Basri saat ini berusia 23 tahun, nah dari info yang ditelusuri menemukan tanggal lahir Asrinda Basri pada 3 Juli 1997.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x