Link Streaming Mine Episode 7 Sabtu 29 Mei 2021, Peperangan Dimulai Sifat Asli Ji Young Mulai Ketahuan

- 29 Mei 2021, 16:27 WIB
Hi Soo dan Ji Young dalam drama Korea Mine
Hi Soo dan Ji Young dalam drama Korea Mine /Tangkapan layar instagram @tvndrama.official/

PR Metro Lampung News-- Siap-siap menonton drama Korea Mine episode 7 malam ini Sabtu 29 Mei 2021. Sebelum menonton Mine episode 7 cari tahu yuk bocoran apa yang akan tayang malam ini tentang peperangan dimulai, sifat asli Ji Young mulai ketahuan.

Sebelum mengklik link streaming Mine episode 7, kita bahas dulu episode sebelumnya agar tidak lupa.

Pada episode sebelumnya Kang Ja Kyeong sudah mengundurkan diri sebagai guru les Ha Joon. Ji Young juga sudah tak berniat mempertahankan Ja Kyeong ada di rumahnya setelah tahu Ja Kyeong membuat masalah dengan membuat artikel tentang Hi Soo bukan ibu kandung Ha Joon.

Lalu Ibu mertua Hi Soo akhirnya membongkar rahasia yang selama ini ia pendam kepada anak tertuanya yaitu Jin Ho bahwa ibu kandung Ha Joon yang sebenarnya masih hidup, ia adalah guru les Ha Joon.

Rahasia ini ternyata sudah diketahui Seo Hyun. Seo Hyun sebenarnya sudah ingin menceritakan kebenaran ini kepada Hi Soo namun saat akan bercerita Hi Soo memberitahunya bahwa ia hamil. Seo Hyun kemudian tak jadi menceritakan hal tersebut. 

Seo Hyun akhirnya menemui Ji Young, menyuruhnya berbicara sejujurnya pada Hi Soo. Namun Ji Young justru mengancam Seo Hyun, dengan berkata akan membongkar rahasia Seo Hyun bahwa ia adalah minoritas seksual penyuka sesama jenis.

Sementara itu hubungan antara Hi Soo dan Ha Joon kian membaik, Ha Joon bahkan sempat menangis di hadapan Ho Soo memintnyanjangan membuangnya meskipun ia bukan anak kandung Hi Soo, karena ia sangat menyayangi Hi Soo.

Lalu bagaimana dengan kisah Mine episode 7 yang akan tayang malam ini?

Pada bocoran Mine episode 7, Lee Hye Jin mendatangi Ji Young, ia kesal dengan sikap Ji Young yang tak lagi membelanya setelah mengetahui Hi Soo hamil.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: tvN Drama Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x