Spoiler Drama Korea Mine Episode 6, Hi Soo Ketahuaan Hamil setelah Ha Joon Menghilang

- 23 Mei 2021, 15:13 WIB
Hi Soo terpukul mengetahui berita identitas Ha Joon tersebar ke publik
Hi Soo terpukul mengetahui berita identitas Ha Joon tersebar ke publik /Instagram @tvndrama.official/

PR Metro Lampung News-- Kelanjutan drama korea Mine episode 6 semakin dinanti dan membuat penonton dilanda rasa penasaran.

Penonton masih bertanya-tanya apa sebenarnya niat Ji Young membawa Ja Kyeong menjadi guru les Ha Joon.

Permasalahan di dalam keluarga Hyowon pun makin rumit, dengan adanya  cinta terlarang antara Soo Hyuk dan Yoo Yeon, juga masalah kecurigaan Hi Soo terhadap guru les Ja Kyeong.

Baca selengkapnya spoiler drama korea Mine episode 6, Hi Soo ketahuan hamil setelah Ha Joon menghilang.

Pada sinopsis drama korea Mine episode 5, nenek Soo Hyuk telah memecat Yoo Yeon karena ketahuan bertukar kamar dengan Soo Hyuk. nenek menganggap Yoo Yeon sengaja menggoda Soo Hyuk.

Soo Hyuk pun marah dan berusaha mencari Yoo Yeon agar bisa membawa Yoo Yeon kembali bekerja di rumah keluarganya.

Akhirnya Yoo Yeon kembali bekerja di rumah keluarga Hyowon. Namun para pelayan lainnya tampak tak suka dan sengaja menyindir Yoo Yeon dengan membahas masalah perselingkuhan di keluarga konglomerat.

Sementara itu Hi Soo masih merasa kesal melihat kedekatan Ha Joon dan guru lesnya Kang Ja kyeong. Hal ini membuatnya tak nyaman hingga ia curiga dan berpikir bahwa Ja Kyeong merupakan ibu Ha Joon yang berarti mantan kekasih Ji Young.

Kecurigaan itu tak hanya berasal dari sikap Ja Kyeong tapi juga karena rahasia yang disembunyikan Ha Joon dan Ja Kyang saat jatuh dari kuda dan kalung pemberian Ja Kyang kepada Ha Joon yang sama bentuknya dengan kalung yang dipakai oleh Ji Young saat berkuda.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: tvN Drama Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x