Lirik Lagu This Is Mine OST Drama Korea Mine Penyanyi Lee Seung Yoon Lengkap Terjemahan dan Artinya

- 25 Mei 2021, 21:12 WIB
Lirik Lagu This Is Mine OST Drama Korea Mine
Lirik Lagu This Is Mine OST Drama Korea Mine /Tangkapan layar Instagram @tvndrama.official/

PR Metro Lampung News-- Sudah menonton Drama Korea Mine? Tak hanya alur ceritanya yang selalu membuat penasaran dalam setiap episodenya, OST dari Drama Korea Mine juga mengundang rasa penasaran ya. 

Yuk carai tahu tentang lirik lagu This is Mine OST Drama Korea Mine yang dinyanyikan Lee Seung Yoon lengkap beserta terjemahan dan artinya.

Ya bagi kamu yang sidah menonton Drama Korea Mine pasti semakin ingin cepat-cepat menonton kelanjutan Drama Korea yang satu ini.

Jika belum, kamu mungkin bisa memulai untuk menonton Drama Korea satu ini karena setiap episodenya menampilkan banyak keseruan dan misteri yang menimbulkan banyak pertanyaan.

Drama Korea Mine mengisahkan tentang kehidupan keluarga konglomerat bernama Hyowon Group.

Tak hanya mengisahkan tentang masalah keluarga dan kehidupan para konglomerat, Drama Korea Mine juga mengisahkan tentang kisah percintaan sepasang muda mudi berbeda latar belakang yaitu antara orang kaya dan miskin.

Sambil mengikuti Drama Korea Mine, yuk cari tahu tentang lirik lagu OST Drama Korea Mine berjudul This is Mine yang dinyanyikan Lee Seung Yoon lengkap demgan terjemahan dan artinya berikut ini.

Berikut lirik lagu This is Mine OST Drama Korea Mine yang dinyanyikan Lee Seung Yoon lengkap beserta terjemahan dan artinya.

Lee Seung Yoon - This is Mine 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: KLyrics


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x