Profil Biodata Jozeph Paul Zhang Pendeta yang Klaim Diri sebagai Nabi Ke 26, Ini Sosial Media Miliknya

- 18 April 2021, 11:36 WIB
Profil biodata Jozeph Paul Zhang Pendeta yang klaim diri sebagai nabi ke 26, ini sosial media miliknya
Profil biodata Jozeph Paul Zhang Pendeta yang klaim diri sebagai nabi ke 26, ini sosial media miliknya /Tangkapan layar Facebook Apologet Paul Zhang/PRMN Metro Lampung News/Rahmi Dwi

PR Metro Lampung News-- Seorang Pendeta yang kini tengah viral akibat menghina dan menista agama Islam. Berikut profil biodata Jozeph Paul Zhang Pendeta yang klaim diri sebagai nabi ke 26, ini sosial media miliknya.

Link video live streaming yang dilakukan oleh seorang Pendeta Jozeph Paul Zhang pada kanal Youtube miliknya menuai kontroversi. Sehingga banyak yang mempertanyakan profil biodata Jozeph Paul Zhang Pendeta yang klaim diri sebagai nabi ke 26, ini sosial media miliknya. 

Pada siaran link video live streaming yang diunggah melalui kanal YouTube @Jozeph Paul Zhang ini mengunggah thumbnail dengan judul ‘Allah Swt Muhammad Imam Mahdi berakhir disini’.

Latar belakang thumbnail yang diunggah oleh Pendeta Jozeph Paul Zhang tersebut merupakan gambaran api atau panas neraka.

Sehingga menuai berbagai macam interpretasi netizen atau penonton terhadap unggahan video live streaming Pendeta Jozeph Paul Zhang tersebut.

Baca Juga: Profil Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia Hari Ini

Banyak netizen yang menginterpretasikan unggahan live streaming tersebut bahwa Pendeta Jozeph Paul Zhang berpendapat bahwa, ‘Allah Swt Muhammad Imam Mahdi berakhir disini (neraka).

 

Tak hanya satu thumbnail video Youtube yang diunggah Pendeta Jozeph Paul Zhang yang menuai kontroversi, melainkan ia juga sempat menggunggah video live streaming kontroversial lainnya.

Pendeta Jozeph Paul Zhang memberikan thumbnail pada video lain miliknya dengan tulisan ‘Islam Dusta yang Dahsyat sehingga dianggap kebenaran.’

Kemudian ada pula unggahan video pada kanal Youtube @Jozeph Paul Zhang dengan judul ‘Lalim Islam’.

 Baca Juga: Mengenal Profil Biodata Yusuf dan Keluarga, Peserta Hafiz Indonesia 2021 yang Lahir di Kairo

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x