Profil Biodata Pemain Film Sisterlillah The Movie Ria Ricis Bersaudara dan Arti Sisterlillah

- 14 April 2021, 21:02 WIB
Baca profil biodata pemain film Sisterlillah The Movie Ria Ricis bersaudara dan arti Sisterlillah.
Baca profil biodata pemain film Sisterlillah The Movie Ria Ricis bersaudara dan arti Sisterlillah. /Instagram @filmsisterlillah/

PR Metro Lampung News-- Profil pemain film Sisterillah The Movie merupakan keluarga Ria Ricis bersaudara. Nah saatnya kita kenal lebih jauh profil biodata pemain film Sisterlillah The Movie Ria Ricis bersaudara dan arti Sisterlillah.

Siapa saja pemain film Sisterillah The Movie yang ternyata terdiri dari keluarga dari aktris sekaligus youtuber Ria Ricis kelahiran Batam, pada 1 Juli 1995. Lalu, ini info buat yang penasaran profil biodata pemain film Sisterlillah The Movie Ria Ricis bersaudara dan arti Sisterlillah.

Arti Sisterlillah yaitu saudara perempuan kakak beradik karena Allah. 

Hal ini merujuk ke fakta bahwa para pemain utama yang berperan dalam film Sisterlillah The Movie ini merupakan tiga saudara perempuan kakak beradik dari Ria Ricis bersaudara.

Profil biodata pemain utama film Sisterlillah The Movie yang merupakan keluarga dari Ria Ricis bersaudara dijuluki Oshicis yang terdiri dari Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis.

Ria Ricis memiliki biodata nama asli yaitu Ria Yunita yang memiliki gelar Sarjana di bidang Ilmu Komunikasi dengan gelarnya menjadi Ria Yunita, S.I.Kom.

Ria Ricis yang merupakan salah satu pemain utama yang berperan dalam film Sisterlillah The Movie ini kini berusia 25 tahun kelahiran Kota Batam, Kepulauan Riau adalah adik dari aktris sekaligus penulis Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis yang dikenal dengan karakter lucu dan selalu bersemangat ini adalah putri dari Bapak Sulyanto dan Ibu Yunifah Lismawati.

Selain memiliki konten yang lucu, menarik, dan bersemangat, Ria juga suka mengunggah konten yang bernilai religi pada unggahan Instagram miliknya.

Baca Juga: Profil Tissa Biani Intip Kecantikan, Medsos dan Agama Pacarnya Dul Jaelani

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x