Link Streaming Film Justice League Snyder Jadwal Tayang Hari ini di HBO Max dan HBO Go

- 18 Maret 2021, 14:05 WIB
Link streaming snyder justice league
Link streaming snyder justice league /Tangkapan layar HBO

PR Metro Lampung News-- Bruce Wayne berjanji bahwa ia akan meneruskan pengorbanan terakhir Superman dan merekrut meta human yang akan melindungi dunia. Cuplikan itu menjadi bagian dari streaming film Justice League Snyder yang tayang hari ini di HBO Max dan HBO Go.

Film ini akan menjanjikan keseruan para super hero melawan Steppen Wolf dalam Justice League. Berikut link streaming film Justice League Snyder yang jadwal tayangnya hari ini di HBO Max dan HBO Go.

Pasca kepergian Superman, Bruce Wayne membangun sebuah kekuatan baru untuk melindungi dunia. Tak mudah memang merekrut meta human.

Baca Juga: Muasal Julukan Minions Bagi Marcus dan Kevin serta Dipaksa Mundurnya Tim Indonesia dari All England 2021

Dalam proses itu, para meta human harus melawan masa lalu mereka agar bisa bersatu membentuk liga keadilan atau Justice League.

Sampai akhirnya; Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash bersatu melawan Steppenwolf, De Saad dan Darkseid yang hendak menguasai bumi.

Baca Juga: Bocoran Shingeki no Kyojin Season 4, Ini Link Streaming dan Download

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan film ini karena akan menjanjikan tampilan grafis yang menawan sampai efek pertempuran yang menegangkan.

Terdapat dua link untuk menyaksikan film ini di HBO Max dan HBO Go.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x