Kapan Cair Bansos PKH Tahap 1 2022 dan Bagaimana Cara Cek Bantuan PKH Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id

- 24 Januari 2022, 12:19 WIB
Info kapan cair bansos PKH tahap 1 2022 dan bagaimana cara cek bantuan PKH Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id
Info kapan cair bansos PKH tahap 1 2022 dan bagaimana cara cek bantuan PKH Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id /Instagram @kemensosri/

PR Metro Lampung News-- Inilah info kapan cair bansos PKH tahap 1 2022 dan bagaimana cara cek bantuan PKH Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kemensos terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan sosial kepada keluarga yang membutuhkan.

Tahun 2022 ini, bantuan sosial Penerima Keluarga Harapan atau PKH kembali disalurkan kepada 10 juta Keluarga Penerima Manfaat atau KPM yang datanya sudah terdaftar dalam sistem DTKS Kemensos RI.

Baca Juga: Cara dan Syarat Dapat Bantuan Set Top Box STB Gratis Kominfo 2022 Bansos untuk TV Tabung dari Pemerintah

Bantuan sosial PKH ini diberikan setiap tahun dengan beberapa tahap.

Tahun 2022 ini diperkirakan bantuan sosial PKH akan ada empat tahap pencairan.

Lalu terkait info kapan cair bansos PKH tahap 1 2022 adalah bansos PKH tahap 1 akan cair di bulan Januari sampai Maret 2022.

Pada tahap 1 2022 ini, Kemensos menargetkan ada 18,8 juta orang dari Keluarga Penerima Manfaat atau PKM akan menerima bantuan sosial PKH.

Kalian juga bisa cek informasi tentang bansos PKH ini di website resmi milik Kemensos RI di kemensos.go.id atau di media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook resmi milik Kemensos.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x