Ini Link Daftar https //antrian kjp pasarjaya co id, Antrian Program Pangan Bersubsidi KJP Plus

- 28 Agustus 2021, 09:18 WIB
Link https//antriankjp.pasarjaya.co.id, silahkan menuju link tersebut untuk daftar nomor antrian Porgram Pangan Bersubsidi secara online
Link https//antriankjp.pasarjaya.co.id, silahkan menuju link tersebut untuk daftar nomor antrian Porgram Pangan Bersubsidi secara online /Facebook Dinas Pendidikan DKI Jakarta/

PR Metro Lampung News— Bagi masyarakat penerima manfaat KJP Plus, KLJ, PKK, pegawai/buruh, dan penyandang disabilitas. Pada artikel berikut ini akan diulas soal link daftar https antrian kjp pasar jaya co id untuk Program Pangan Bersubsidi.

Program Pangan Murah atau Bersubsidi kini memiliki sistem dan cara pengambilan yang berbeda.

Masyarakat penerima manfaat program ini harus tahu mengenai link daftar antrian yakni https antrian kjp pasar jaya co id yang bakal dibahas pada artikel ini.

Baca Juga: Login di antriankjp.pasarjaya.co.id untuk Ambil Antrean Program Pangan Murah Bersubsidi, KJP Plus

Dinas Pendidikan DKI Jakarta membuka Program Pangan Murah atau Bersubsidi bersama Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP).

Pihaknya memberi informasi kepada sebagian masyarakat DKI Jakarta diantaranya penerima manfaat KJP Plus, KLJ, pekerja/buruh, PKK, serta penyandang disabilitas terkait halaman resmi untuk mengambil nomor antrean secara daring ketika ingin mengikuti Program Pangan Bersubsidi.

Disdik serta P4OP menginformasikan beberapa info terkait bantuan Progam Pangan Murah beberapa waktu lalu.

“Pemberitahuan penting terkait Program Pangan Bersubsidi buat masyarakat penerima manfaat, kini hadir dengan sistem dan cara yang baru,” ketik akun admin P4OP sebagaimana dikutip Metrolampungnews, 28 Agustus 2021.

Lanjut, pihaknya mempersilahkan bagi yang ingin mengikuti Program Pangan Bersubsidi untuk mengakses https//antriankjp.pasarjaya.co.id atau scan barcode yang ada pada postingan Instagram P4OP.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah