Informasi Kapan Cair KJP Plus SMP Bulan Agustus 2021 SMP SMA SMK Cek Status Penerima di kjp.jakarta.go.id

- 15 Agustus 2021, 10:28 WIB
informasi pencairan dana KJP Plus SMP bulan Agustus 2021 pendidikan SMP SMA dan SMK cair
informasi pencairan dana KJP Plus SMP bulan Agustus 2021 pendidikan SMP SMA dan SMK cair /Website kjp.jakarata.go.id/

PR Metro Lampung News - Informasi kapan pencairan dana KJP Plus SMP Agustus jenjang pendidikan SMP SMA dan SMK ini dia cara cek status penerima dana bantuan di kjp.jakarta.go.id cair.

Hari ini tepatnya hari minggu 15 Agustus 2021 sudah ditetapkan untuk pengumuman KJP Plus bulan Agustus 2021 pada jenjang pendidikan SD.

Pencairan dana bantuan KJP Plus SD sudah diberitahukan lewat postingan akunInstagram @upt.p4op serta pemberitahuan pengumuman pada website kjp.jakarta.go.id.

Pengumuman tersebut menjadi suatu kabar untuk jenjang pendidikan SD untuk mencukupi biaya tambahan pendidikannya bagi penerima KJP Plus tahap 1 bulan Agustus 2021.

Bisa mendapatkan dana bantuan uang KJP Plus bulan Agustus 2021 jenjang pendidikan SD dengan jumlah dana sebesar Rp250 ribu per- siswa setiap bulannya.

Terus kapankan pencairandana KJP Plus bulan Agustus bagi siswa SMP SMA dan SMK sampai saat ini belum diberitahukan lebih lanjut.

Maka dari itu banyak sekali yang bertanya kapankah pencairan dana KJP Plus bulan Agustus bagi siswa SMP SMA dan SMK.

Jadi jangan khawatir bila siswa yang sudah terdaftar sebagai penerima manfaat sesudah mengecek di website kjp.jakarta.go.id, maka akan dapat dana bantuan tersebut.

Mari kalian pastikan sendiri apakah kalian benar terdaftar sebagai penerima manfaat dana bantuan KJP Plus Agustus 2021 atau tidak berikut ini ada cara cek status penerimaan dana KJP Plus jenjang pendidikan SMP, SMA dan SMK.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x