5 Pasar Online di Depok Buat Belanja Kebutuhan Pokok dan Sayur Segar Cukup Klik di Daftar Website Berikut

- 7 Juli 2021, 23:59 WIB
Tampilan pasar rakyat tradisional online di Depok yang bertranformasi ke digital
Tampilan pasar rakyat tradisional online di Depok yang bertranformasi ke digital / Website resmi pasarsukatani.com/

PR Metro Lampung News-- Tak perlu repot ke pasar pada masa pandemi Covid-19 untuk warga Depok. Soalnya warga depok bisa belanja sayur, telur, beras, daging, dan kebutuhan pokok lainnya lewat pasar online.

Hal ini hasil transformasi dari pasar tradisional secara langsung menjadi online, yakni  5 pasar yang ada di Depok diantaranya, Pasar Sukatani, Pasar Tugu, Pasar Agung, Pasar Cisalak, dan Pasar Kemimuka.

Sehingga untuk mempermudah mengakses belanja via online dengan mengakses dari website resmi yakni bisa dari Instagram Tokoku, pasarsukatani.com, pasartugu.com, pasaragung.com, pasarcisalak.com, dan pasarkemimuka.com.

Kemudahan transaksi berbelanja ini telah mendapatkan dukungan dan persetujuan dari Pemerintah Kota Depok dalam meresmikan Pasar Rakyat Online melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok.

Dalam membuka pelayanan berbelanja online dari sejumlah pasar tradisional untuk mencegah adanya kerumunan dan ke lonjakan angka tinggal Covid-19.

Keterangan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan adanya peraturan PPKM Darurat teruntuk warga Depok bisa belanja dari rumah dengan mengakses website resmi via online yang telah disediakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok.

Seperti kita tau angka penularan pada semangkuk meningkat. Oleh sebab itu memberlakukan PPKM Darurat Jawa- Bali mulai 3 Juli sampai 20 Juli 2021.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x