H-8 Jadwal KJP Plus Cair Bulan Juli 2021? Cek Fakta Info Resmi Keterangan P4OP Disdik DKI Jakarta Kapan Pencai

- 2 Juli 2021, 20:00 WIB
Info jadwal KJP Plus bulan Juli cair dana keluar tahap 1 tahun 2021, pastikan sudah cek kjp.jakarta.go.id dan JakOne Mobile
Info jadwal KJP Plus bulan Juli cair dana keluar tahap 1 tahun 2021, pastikan sudah cek kjp.jakarta.go.id dan JakOne Mobile /Instagram Uhamkapmb/

PR Metro Lampung News-- Hari ini bakal mengulas info apakah benar H-8 jadwal KJP Plus cair bulan juli 2021 bisa cek fakta info resmi keterangan P4OP Disdik DKI Jakarta kapan pencairan.

Perlu diketahui bahwa pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 belum sepenuhnya cair. Lantas bagaiamana dengan nasib pencairan bulan Juli 2021 yah?

Simak ulasan dalam artikel ini hingga tuntas untuk dapatkan informasi KJP Plus bulan Juli 2021.

Jadi catatan penting buat para penerima baik tingkat SD hingga SMA, bahwa informasi yang valid hanya bersumber dari laman kjp.jakarta.go.id dan media sosial (medsos) terkait.

Misalnya ada medsos milik Pemerintah Provinsi DK Jakarta, Dinas Pendidikan DKI Jakarta, dan UPT P4OP.

Selain ketiga sumber medsos itu, tak lupa juga ada JakOne Mobile dan Bank DKI sebagai penyalur dana KJP Plus bulan Juli 2021.

Nah untuk yang belum tahu atau belum instal aplikasi JakOne Mobile, segera instal yah supaya bisa cek saldo KJP Plus kapan saja sesuai keinginan kalian.

Setelah cek saldo, kalian bisa tahu apakah KJP Plus sudah cair atau belum untuk periode Juli 2021.

Pada pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 lalu, medsos Instagram JakOne Mobile juga sempat bocorkan jadwal rinci mengenai kapan pencairan KJP Plus untuk SD, SMP, SMA, dan SMK.

Maka dari itu, penting untuk mengikuti seluruh medsos tersebut agar kalian update tentang jadwal KJP Plus cair bulan Juli 2021.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x