Sempat Heboh BTS Meal, Kini Hadir Nasar Meal, Netizen: Fiks Harus Beli

- 18 Juni 2021, 20:11 WIB
BTS Meal heboh, akankah Nassar Meal menyusul bakal viral?
BTS Meal heboh, akankah Nassar Meal menyusul bakal viral? /Tiktok King Nassar/

PR Metro Lampung News-- Beberapa waktu lalu sempat heboh tanah air dengan adanya kolaborasi McDonald's dengan BTS idol asal korea berupa produk paket makanan dari bertajuk BTS Meal.

Karna antusias penggemar idola BTS rela demi mengantri dan menunggu hampir berjam-jam demi mendapatkan BTS Meal tersebut.

Pembeli BTS Meal melalui aplikasi ojek online membeludak sehingga membuat beberapa gerai makanan di berbagai tempat dikerumuni oleh driver ojek online.

Hingga menimbulkan kontroversi masyarakat karena membuat kerumunan pada situasi pedemi Covid-19.

Kabar ramainya soal BTS Meal kini akan hadir dengan sesuatu yang menghebohkan netizen yaitu berkoaborasi dengan pedangdut Nassar dengan salah satu perusahaan makanan siap saji.

Dikutip dari akun TikTok Nassar, @king_nassar yang di unggah pada Jum’at 17 Juni 2021 Nassar sedang berjoget dengan beberapa karyawan di gerai KFC.

Dalam unggahan video akun TikTok Nassar menuliskan ‘KFC X Oppa Nassar’ dengan keterangan video ‘Nassar Meal’.

Nassar kini menyanyikan lagunya yang berjudul Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu yang selalu dinyanyikan dan dibagikan netizen TikTok.

Lagu Nassar juga diberikan bahasa korea seperti layaknya para pecinta K-Pop yang sedang menonton konser idola nya.

Dalam menyambut kolaborasi dengan Nassar antara KFC menjadi fenomena yang menghebohkan para netizen di komentar-kometar akun TikTok Nassar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x