ARMY Tidak Perlu Ngantri, Ini Cara Mudah dan Cepat Pesan BTS Meal di McDonald’s Sebelum Kehabisan

- 9 Juni 2021, 21:31 WIB
BTS Meal
BTS Meal /Postingan informasi BTS Meal/@mcdonaldsid


PR Metro Lampung News-- Yuk simak ini cara mudah dan cepat pesan BTS Meal di McDonald’s McD sebelum kehabisan.

Untuk para ARMY Indonesia, kalian para ARMY tidak perlu ngantri ini cara mudah dan cepat pesan. BTS Meal di McD untuk ARMY agar tidak ketinggalan.

Para penggemar grup boyband asal Korea Selatan BTS atau yang dikenal dengan ARMY tentu sudah tidak sabar untuk memesan menu kolaborasi antara idola mereka dengan McDonald’s.

Menu kolaborasi antara BTS dan McDonald’s yang dinamakan sebagai BTS Meal ini, mulai dijual resmi hari ini, 9 Juni 2021 pada pukul 11.00 WIB.

Sebenarnya, isu akan hadirnya menu kolaborasi ini sudah mulai terdengar di telinga para ARMY sejak bulan lalu.

McD memberikan kejutan kepada ARMY mengenai peluncuran menu baru yakni BTS Meal ini melalui platform media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Hal ini tentu membuat para ARMY di Indonesia antusias saat mendengar pengumuman tersebut dan menjadi tidak sabar untuk segera mendapatkan menu tersebut.

Alhasil, ketika menu tersebut diluncurkan hari ini, BTS Meal langsung mendapatkan pesanan yang melonjak dari setiap gerai McD.

Buat kalian para penggemar BTS atau ARMY di Indonesia, berikut Metro Lampung News akan membagikan cara mudah dan cepat pesan BTS Meal di McDonald’s sebelum kehabisan.

Menu BTS Meal hanya bisa didapatkan dengan cara memesan lewat aplikasi atau website McD serta beberapa aplikasi pesan makanan seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x