Bisa Dapat Rp 10 Juta, Intip Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18

- 17 Juni 2021, 09:45 WIB
Ilustrasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 segera dibuka. Berikut cara daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 segera dibuka. Berikut cara daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. / /Prakerja.go.id//

PR Metro Lampung News-- Jangan lupa simak artikel supaya bisa dapat Rp 10 Juta, intip syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 18.

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendaftar salah satu program Pemerintah Indonesia yakni Kartu Prakerja.

Lewat Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Pemerintah menyatakan akan melanjutkan kembali program Kartu Prakerja di semester kedua tahun ini.

Kartu Prakerja gelombang sebelumnya yakni gelombang 17 sudah resmi ditutup pada 7 Juni 2021 dengan total penerima mencapai 2,7 juta.

Pemerintah mengatakan bahwa kuota yang disediakan untuk program Kartu Prakerja tahun ini kira-kira sebanyak 8,2 juta penerima.

Artinya, masih ada kuota lebih dari 5 juta penerima yang kemungkinan bisa mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 18.

Bagi para calon pendaftar dapat mengetahui informasi mengenai Kartu Prakerja lewat laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Selain itu, informasi kapan gelombang 18 dibuka nantinya segera diumumkan lewat laman resmi tersebut.

Program Kartu Prakerja merupakan salah satu program Pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kerja serta meningkatkan produktivitas dan daya saing untuk dapat mengembangkan kreatifitas dan wawasan kewirausahaan bagi masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x