Bakal Cair KJP Plus Bulan Juni 2021 untuk SMP SMA dan SMK, Ini Bocoran Jadwal Dana Turun ke Rekening ATM

- 13 Juni 2021, 23:40 WIB
Yuk baca ini bocoran jadwal pencairan KJP Plus buat SMP SMA dan SMK
Yuk baca ini bocoran jadwal pencairan KJP Plus buat SMP SMA dan SMK /KJP/

PR Metro Lampung News-- Terbaru nih buat kalian yang cari info, bakal cair KJP Plus bulan Juni 2021 untuk SMP SMA dan SMK, ini bocoran jadwal dana turun ke rekening ATM.

Tentunya sudah tak sabar yah tahu jadwal pencairan dana turun ke rekening ATM masing-masing. Tak hanya itu, supaya segera bisa cairkan uang jajan KJP Plus bulan Juni 2021.

Nah sepakat dengan hal ini yah buat adik-adik maupun orang tuanya yang sedang baca artikel ini bisa disimak hingga tuntas.

Setelah diumumkan oleh P4OP dan secara resmi juga sudah ada di laman kjp.jakarta.go.id, pencairan KJP Plus SD sudah dimulai sejak tanggal 11.

Lalu, tersedia pula keterangan bahwa KJP Plus bulan Juni 2021 disalurkan secara bertahap alias tidak serentak semua jenjang di satu hari.

Nah dari keterngan itulah makanya banyak yang menanyakan dan mencari kepastian kapan KJP Plus cair bulan Juni 2021 buat jenjang selain SD.

Kemudian setelah kami telusuri di laman JakOne Mobile sempat terdapat unggahan yang menerangkan rinci jadwal pencairan masing-masing jenjang.

Perlu diketahui bahwa JakOne Mobile ialah aplikasi dari Bank DKI yang bisa ditautkan juga dengan rekening KJP Plus milik siswa.

Nah sudah ditautkan maka mudah mengecek saldo sudah masuk atau belum hasil pencairan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Bila baru jadi penerima KJP Plus, biasanya belum tahu nih kegunaan aplikasi JakOne apa saja selain cek saldo.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x