Info KJP Plus Tahap 1 Cair Bulan Ini Juni 2021, Belum Dapat ATM dan Rekening Ganda Segera Urus Laporan ke P4OP

- 8 Juni 2021, 14:04 WIB
Cara laporan ke P4OP KJP Plus bulan Juni 2021 belum cair
Cara laporan ke P4OP KJP Plus bulan Juni 2021 belum cair /Bank DKI/

PR Metro Lampung News-- Jadwal segera rilis bagian dari info KJP plus tahap 1 cair bulan ini Juni 2021, belum dapat ATM dan rekening ganda segera urus laporan ke P4OP supaya cair tepat waktu dan masuk dananya.

KJP Plus buat jenjang SD hingga SMA diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta buat mendukung pendidikan usia 6-21 tahun dan bakal cair lagi KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021.

Segera persiapkan berkas maupun keperluan yang menyangkut pencairan KJP Plus seperti ATM sebagai media pengambilan uang.

Jangan sampai pada saat tiba waktu pencairan malah tidak bisa dipakai alias rusak atau justru belum dapat buku tabukan maupun ATM.

KJP Plus tahap 1 bulan Mei lalu sudah dimulai pencairannya sejak 11 Mei 2021, itu artinya pencairan bulan Juni 2021 juga tak jauh berbeda jadwalnya.

Mulai cek kembali ATM yang digunakan sebagai media transaksi tarik tunai dana KJP Plus.

Perlu diingat kembali bahwa besaran dana KJP Plus berbeda yah untuk tiap jenjeng satuan pendidikan.

Seperti halnya jenjang SD mendapatkan dana KJP Plus Rp250 ribu perbulan, kemudian untuk siswa jenjang SMP memperoleh Rp300 ribu perbulan dan jenjang SMA dana KJP Plus sekitar Rp420 perbulan.

Serta ada lagi buat jenjang SMK, siswa-siswi yang memenuhi persyaratan dan terdaftar sebagai penerima KJP Plus akan memperoleh sekitar Rp450 ribu perbulan.

Lantas, ada kendala biasanya yang dirasakan oleh para penerima baik orang tua maupun wali murid siswa, misalnya rekening ganda dan belum dapat ATM.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: KJP Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x