DIBUKA 3 HARI LAGI!Berikut Cara Atasi Lupa Email dan Password di Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68

- 14 Mei 2024, 08:41 WIB
DIBUKA 3 HARI LAGI!Berikut Cara Atasi Lupa Email dan Password di Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68
DIBUKA 3 HARI LAGI!Berikut Cara Atasi Lupa Email dan Password di Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 /Instagram prakerja.go.id/

PR Metro Lampung News--Pendaftaran Prakerja akan dibuka 3 hari lagi, bagi calon pendaftar yang sudah mendaftar, berikut cara atasi lupa email dan password di pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68.

Kebanyakan calon pendaftar yang ingin mendaftar memang kerap lupa email dan password yang digunakan saat mengajukan pendaftaran Kartu Prakerja.

Padahal, keberadaan email dan password di Prakerja menjadi salah satu bagian penting untuk mengakses akun dashboard Prakerja.

Baca Juga: SEGERA DIBUKA!Begini Cara Cek NIK KTP Sudah Terdaftar Kartu Prakerja Gelombang 68 atau Belum

Oleh karena itu, ketika pendaftar mengalami kendala lupa email dan password, hal ini tentu menjadi kendala tersendiri, apalagi saat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 mendatang.

Untuk mengetahui cara atasi lupa email dan password di pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 terbaru adalah sebagai berikut;

Cara pertama bisa mengakses email calon pendaftar, dan ketikkan di kolom pencarian "Prakerja".

Baca Juga: Dibuka 4 Hari lagi, Ini Syarat Terbaru Daftar Kartu Prakerja Gelombang 68

Selain itu bisa juga dengan mengirim email ke email resmi Prakerja di; [email protected], sampaikan kendala bahwa anda lupa email yang didaftarkan pada pendaftaran kartu Prakerja Gelombang 68.

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah