Cara Membuat Scrolling Text I Love You di Whatsapp Tanpa Ribet, Bisa Ubah Bentuk Text dan Tambah Emoji

- 1 Juni 2022, 14:06 WIB
Contoh kreasi scrolling teks i love you, ini cara membuat Scrolling Text I Love You di Whatsapp, tanpa ribet!
Contoh kreasi scrolling teks i love you, ini cara membuat Scrolling Text I Love You di Whatsapp, tanpa ribet! /Tangkapan layar patorjk.com/Metro Lampung News/ Deanita A

PR Metro Lampung News-- Sudah tahu belum Scrolling Text I Love You di whatsapp yang sedang ramai di TikTok? Tulisan I Love You dibuat bersusun dengan rapih dan panjang hingga membentuk liukan-liukan dinamis.

Semakin teks digeser ke bawah, bentuk liukannya pun berubah-ubah. Meski demikian, susunan kata tetap terlihat rapi. Hal ini membuat sensasi saat menggeser scrolling text jadi seru.

Susunan tulisan tersebut disebut scrolling text karena orang yang mendapatkan teks tersebut harus terus menggeser atau meng-scroll layar agar sampai ke akhir rangkaian.

Scrolling text ini cocok untuk dikirimkan ke orang yang disayangi karena tak hanya berisi ungkapan cinta I Love You, teks ini juga menghibur dengan susunannya yang unik.

Meskipun terlihat rumit, cara membuat Scrolling Text I Love You di WA ternyata tidak sulit. Kamu bahkan bisa melakukannya hanya dari ponsel pintar lewat beberapa kali klik.

Baca Juga: Cara Buat Video Template JJ Brutal Terbaru Jedag Jedug Viral TikTok di CapCut

Berikut adalah cara membuat Scrolling Text I Love You di WA dengan menggunakan situs patorjk.com

1. Buka situs scrolling text generator

Terdapat beberapa situs yang menyediakan fitur pembuatan scrolling text, salah satunya adalah patorjk.com. Pada situs-situs semacam ini, pengguna bisa membuat susunan scrolling text dari kata atau kalimat apapun, termasuk i love you.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x