Cara Menarik Kas Snack Video ke GoPay serta Tutorial Mengubah Koin ke Saldo Rupiah Terbaru 2022

- 27 April 2022, 20:34 WIB
Langkah Cara menarik kas Snack Video ke GoPay serta tutorial mengubah koin ke saldo rupiah terbaru 2022
Langkah Cara menarik kas Snack Video ke GoPay serta tutorial mengubah koin ke saldo rupiah terbaru 2022 / tangkapan layar apk aplikasi Snack Video dan Gojek /

PR Metro Lampung News-- Uang saldo akan dihapus jika kamu tidak menggunakan atau mengirim Snack Video selama lebih dari 30 hari. Oleh sebab itu mari kita ketahui cara menarik kas Snack Video ke GoPay serta tutorial mengubah koin ke saldo rupiah terbaru 2022.

Setelah sebelumnya kita sudah mengulas cara transfer koin Snack Video ke Dana, ShopeePay, dan OVO, kini akan kita ulas cara mencairkan koin ke e-wallet GoPay di aplikasi Gojek.

Cara mengatasi gagal menarik atau mencairkan uang di Snack Video bisa teratasi apabila kamu menyimak dengan baik hingga akhir artikel ini.

Baca Juga: Kode Undangan Snack Video 2022 Adalah 949500323

Namun sebelum itu, kamu bisa menghitung dahulu nominal kas saldo yang mau kamu tarik dengan menggunakan rumus yaitu jumlah koin x (dikali) Rp 0,02 rupiah, maka hasilnya ialah total uang yang bisa kamu cairkan.

Berkenaan dengan tutorial mengubah koin Snack Video menjadi nominal saldo kas, yakni kamu hanya perlu menunggu saja.

Lantaran sistem Snack Video yang akan memproses dan mengubah secara otomatis menjadi saldo kas di akun masing-masing pengguna.

Kamu cukup menunggu dalam 1 hari atau 24 jam (biasanya besok paginya) maka koin yang telah terkumpul di hari sebelumnya, akan otomatis berubah menjadi kas rupiah.

Berikut ini rangkuman cara menarik kas Snack Video ke GoPay menjadi rupiah:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x