Cara Menarik Kas Snack Video ke OVO serta Tutorial Mengubah Koin ke Saldo Rupiah Terbaru 2022

- 27 April 2022, 20:29 WIB
Tutorial Cara menarik kas Snack Video ke OVO serta tutorial mengubah koin ke saldo rupiah terbaru 2022
Tutorial Cara menarik kas Snack Video ke OVO serta tutorial mengubah koin ke saldo rupiah terbaru 2022 /tangkapan layar apk aplikasi Snack Video dan OVO /

PR Metro Lampung News-- Setelah kumpulan koin Snack Video tercukupi, maka kamu bisa melakukan penarikan uang ke dompet digital OVO. Berikut cara menarik kas Snack Video ke OVO serta tutorial mengubah koin ke saldo rupiah terbaru 2022.

Selain mengirim ke Dana, kamu juga dapat melakukan transfer kas saldo yang ada di aplikasi Snack Video menjadi uang rupiah ke e-wallet OVO.

Bagi kamu yang terus gagal melakukan penarikan uang di aplikasi Snack Video, maka perlu membaca artikel ini hingga tuntas.

Baca Juga: Kode Undangan Snack Video 2022 Adalah 949500323

Mengenai kurs diketahui bahwa 1 koin Snack Video setara dengan Rp0,02 rupiah, lalu untuk mengubah koin tersebut ke rupiah, bukan kamu yang mengubahnya.

Melainkan sistem yang akan mengubah koin Snack Video ke dalam kas saldo akun kamu menjadi uang rupiah secara otomatis dalam kurun waktu 24 jam.

Jadi kamu hanya perlu menunggu sekitar 24 jam maka koin Snack Video kamu akan berubah menjadi saldo kas yang bisa kamu cairkan uangnya melalui dompet digital.

Berikut ini ada cara menarik kas Snack Video ke OVO menjadi rupiah:

1. Pastikan dahulu nama akun Snack Video kamu sama dengan nama yang akan didaftarkan ke akun OVO

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x