Link Download Game What Comes After Kreator Mohammad Fahmi Hasni, Pengembang Pikselnesia dan Rolling Glory Jam

- 30 Maret 2022, 09:20 WIB
Link download game What Comes After oleh kreator Mohammad Fahmi Hasni, pegembang Pikselnesia dan Rolling Glory Jam
Link download game What Comes After oleh kreator Mohammad Fahmi Hasni, pegembang Pikselnesia dan Rolling Glory Jam /Steam Powered/

PR Metro Lampung News-- Rilis pada 06 November 2020, game fiksi interaktif yang satu ini berjudul What Comes After. Berikut ini link download game What Comes After oleh kreator Mohammad Fahmi Hasni, pegembang Pikselnesia dan Rolling Glory Jam.

Selain game Coffee Talk yang dikreatori oleh Fahmi Hasni bersama pengembang Toge Production.

Pada 2020, Fahmi kembali meluncur dengan game baru lainnya.

Baca Juga: Instagram Fahmi Hasni dan Biodata, Tanggal Lahir, Umur, Twitter, Profesi Kreator Game Coffee Talk

Game tersebut berjudul What Comes After yang juga meraih tanggapan positif dari para gamer tanah air serta internasional.

"Ketika saya menyelesaikan game ini, saya ingin berlari keluar dari apartemen pusat kota LA untuk memeluk orang asing, memberi makan setiap kucing liar, menyirami setiap tanaman dan merangkul dunia," tanggapan LA Times seperti dikutip dalam laman Steam.

What Comes After akan bercerita tentang sebuah pengalaman singkat, kisah yang mengharukan, serta surat cinta untuk kalian semua yang menganggap diri kalian adalah beban bagi orang lain.

Vivi adalah nama karakter utama dalam permainanmu. Bantu Vivi untuk menemukan dirinya melalui perjalanannya menaiki kereta api yang membawanya bertemu mereka yang telah wafat.

Kamu akan dibawa untuk naik kereta yang diisi oleh penumpang terdiri dari jiwa manusia, hewan, serta tumbuhan yang sedang dalam perjalanan untuk meninggalkan dunia ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x