Instagram Fahmi Hasni dan Biodata, Tanggal Lahir, Umur, Twitter, Profesi Kreator Game Coffee Talk

- 29 Maret 2022, 15:55 WIB
Instagram Fahmi Hasni dan biodata, tanggal lahir, umur, Twitter, profesi kreator game Coffee Talk, What Comes After, dan Afterlove EP
Instagram Fahmi Hasni dan biodata, tanggal lahir, umur, Twitter, profesi kreator game Coffee Talk, What Comes After, dan Afterlove EP /Instagram @fahmitsu/

PR Metro Lampung News-- Link download game yang dikreatori oleh Mohammad Fahmi Hasni akan diulas juga dalam artikel ini. Yuk ketahui Instagram Fahmi Hasni ini biodata, tanggal lahir, umur, Twitter, profesi kreator game Coffee Talk, What Comes After, dan Afterlove EP.

Kreator video game Coffee Talk yaitu Mohammad Fahmi Hasni atau juga dikenal dengan panggilan Fahmitsu dikabarkan meninggal dunia hari Senin, 28 Maret 2022 lalu.

Kabar duka itu disampaikan oleh kakak sekaligus keluarga Fahmi Hasni via akun Twitter resmi Fahmi sendiri dengan nama pengguna @fahmitsu.

Baca Juga: Umur Maskray TikToker yang Meninggal Dunia Lengkap Profil Biodata IG Dzikry Aliyyudin Pacar Ikke Jenner

Kepergian sosok kreator game Fahmi Hasni untuk selama-lamanya ini menuai duka bagi industri game Indonesia.

Para penggemar, gamer Asia Tenggara bahkan negara lainnya, rekan dan kolega pun memberikan hormat serta bersimpati atas kepergian sang kreator game itu melalui media sosial.

Hingga kini belum diketahui penyebab wafatnya Fahmi Hasni, namun ibunda Fahmi mengabarkan via akun Twitter pribadinya @KunthieVera bahwa sang putra dimakamkan Senin sore lalu.

Untuk mengenang sosok Fahmi Hasni, berikut profil biodata serta perjalanan karier sang kreator video game Tanah Air ini.

Sosok bernama lengkap Mohammad Fahmi Hasni dikenal luas oleh publik sebagai kreator video game Coffee Talk yang merupakan salah satu game dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x