Harga Gift TikTok Live 1 Koin Berapa Rupiah Harganya Diamond Termahal TikTok Universe dan Singa

- 18 Maret 2022, 22:33 WIB
Inilah bacaan Harga gift TikTok live 1 koin berapa rupiah harganya diamond termahal TikTok universe dan singa
Inilah bacaan Harga gift TikTok live 1 koin berapa rupiah harganya diamond termahal TikTok universe dan singa /tangkapan layar apk aplikasi TikTok /

PR Metro Lampung News-- Hadiah gif bisa kamu berikan kepada konten kreator yang telah mengadakan live streaming. Yuk ketahui harga gift TikTok live 1 koin berapa rupiah harganya diamond termahal TikTok universe dan singa.

Konten kreator TikTok saat ini dpaat mengumpulkan pundi-pundi uang melalui hadiah atau gift yang diberikan oleh fans atau penonton live streaming mereka.

Hadiah gift itu bisa kamu beli dengan diamond atau berlian dengan alat pembayaran e-money yang terdiri dari:

- Kartu debit
- Kartu kredit
- Doku
- Shopeepay
- Gopay
- kode hadiah ataupun kartu promo
- Saldo Google Play yang bisa kamu beli di minimarket
- Maupun dengan pulsa yang nomornya terhubung dengan akun Google Play Store kamu

Tentunya selain melalui endorsment dan afiliasi, para konten kreator TikTok bisa menghasilkan uang dengan melakukan penukaran atau withdraw hadiah gif yang telah diberikan para fans atau penonton dari live streaming.

Supaya bisa mendapatkan uang dari live streaming yang telah mereka lakukan, mereka harus mendapatkan dulu hadiah gift dari penonton.

Diketahui bahwa hadiah gift TikTok Universe ini termasuk dalam salah satu apresiasi termahal dari para penonton maupun fans kepada host atau kreator yang sedang siaran langsung.

Bahkan para konten kreator itu dapat menghasilkan uang sampai dengan jutaan rupiah hanya dengan melakukan siaran langsung dalam beberapa jam saja.

Wah bisa dibilang sebagai penghasilan yang fantastis ya lantaran banyak penonton yang suka dan mengapresiasi aksi mereka saat melakukan live streaming.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x