Cara Edit Video dan Foto Jedag Jedug di Aplikasi InShot, Membuat Menggunakan HP Android, iOS Gratis Terbaru

- 29 Januari 2022, 07:11 WIB
Cara edit video dan foto jedag jedug di aplikasi InShot, membuat menggunakan HP Android serta iOS gratis terbaru tahun 2022
Cara edit video dan foto jedag jedug di aplikasi InShot, membuat menggunakan HP Android serta iOS gratis terbaru tahun 2022 /PlayStore/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada cara edit video dan foto jedag jedug di aplikasi InShot, membuat menggunakan HP Android serta iOS gratis terbaru tahun 2022.

Ada banyak sekali aplikasi video editor yang bisa digunakan untuk mengedit video dan foto jedag jedug seperti konten yang sedang trend saat ini.

Salah satu dari aplikasi video editor tersebut adalah aplikasi InShot.

Aplikasi InShot adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video atau foto tanpa ada penggabungan file.

Baca Juga: Cara Edit Video Jedag Jedug di Aplikasi CapCut, Membuat Menggunakan HP Android dan iOS dengan Terbaru 2022

Tentu ini berbeda dengan aplikasi video editor lainnya ya. Pasalnya InShot ini digunakan untuk pengeditan video seperti penambahan lagu, penambahan teks dan stiker, tema, blur pada background, dan beberapa hal sejenisnya.

Aplikasi InShot ini tersedia untuk HP Android juga iOS. Dengan begitu, kalian bisa unduh dan instal di Google Play Store untuk HP Android dan App Store untuk HP Iphone.

Lalu, bagaimana cara edit video dan foto Jedag Jedug di aplikasi InShot dengan mudah di HP Android dan iOS itu simak penjelasan di bawah ini.

- Pertama-tama, kalian harus mengunduh dahulu aplikasi InShot di HP Android atau iOS anda.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x