Cara Edit Video dan Foto Jedag Jedug di Aplikasi VN, Membuat Menggunakan HP Android sama iOS Gratis Terbaru

- 28 Januari 2022, 22:54 WIB
Cara edit video dan foto jedag jedug di Aplikasi VN, membuat menggunakan HP Android sama iOS gratis terbaru 2022
Cara edit video dan foto jedag jedug di Aplikasi VN, membuat menggunakan HP Android sama iOS gratis terbaru 2022 /play.google.com/

PR Metro Lampung News-- Penjelasan cara edit video dan foto jedag jedug di Aplikasi VN, membuat menggunakan HP Android sama iOS gratis terbaru 2022 buat konten di APK TikTok.

Semakin bertambahnya pengguna media sosial dalam berinternet. Maka akan bertambah pula konten-konten TikTok yang tercipta dengan ciri khasnya masing-masing contohnya Jedak Jeduk.

Hal itu juga mempengaruhi terciptanya aplikasi-aplikasi terbaru yang bisa menunjang kebutuhan konten para pengguna media sosial.

Contohnya aplikasi edit video yang saat ini sangat digemari masyarakat yang bisa juga digunakan untuk membuat video dari foto-foto yang sudah diambil di hari kemarin atau masa lampu.

Saat ini banyak sekali aplikasi untuk edit video di Google Play Store untuk HP Android juga App Store untuk pengguna HP iPhone.

Salah satu aplikasi untuk edit video yaitu aplikasi VN atau VlogNow. Pengguna bisa edit video dan foto dengan sound effect yang diinginkan.

Misalnya sound Jedag Jedug yang saat ini sedang menjadi trend di media sosial TikTok. 

Cara edit video dan foto jedag jedug di Aplikasi VN di HP Android dan iOS ini perhatikan langkah-langkah berikut:

1. Silakan download dan install aplikasi VN dari Google Play Store atau App Store untuk HP Android dan Iphone.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x