Samsung Melanjutkan Peluncuran Android 12 dengan Memperbarui Beberapa Perangkat Yang Dapat Dilipat untuk S21s

- 30 Desember 2021, 00:49 WIB
Samsung melanjutkan peluncuran android 12 dengan memperbarui beberapa perangkat yang dapat dilipat untuk s21s dan lainnya
Samsung melanjutkan peluncuran android 12 dengan memperbarui beberapa perangkat yang dapat dilipat untuk s21s dan lainnya /Pixabay Adrian201/

PR Metro Lampung News—Artikel ini memuat informasi tentang Samsung melanjutkan peluncuran android 12 dengan memperbarui beberapa perangkat yang dapat dilipat untuk s21 s dan lainnya.

Untuk terus memenuhi kebutuhan pasar, kini Samsung mulai kembali meluncurkan pembaruan One UI 4 berbasis Android 12 lagi setelah perusahaan menghentikan rilis aslinya karena laporan bug dan softbrick dari pengguna, menurut XDA Developers.

Pembaruan ini diharapkan sedikit lebih stabil dari sebelumnya dan akan segera tersedia untuk ponsel Galaxy S21 (termasuk S21 Plus dan Ultra) bersama dengan Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3.

One UI 4 menyertakan desain ulang visual berdasarkan desain Material You Google yang memulai debutnya dengan Android 12. Pembaharuan yang dilakukan ini juga mencangkup keyboard pada beberapa series Samsung.

Meskipun proses beta publik telah rilis awal, namun pada bulan November Samsung memiliki beberapa masalah.

Beberapa pengguna juga mengatakan bahwa kinerja ponsel mereka jadi buruk setelah pembaharuan. Mereka mengatakan beberapa layar berkedip dan mengalami bug lainnya.

Minggu lalu, perusahaan dilaporkan berhenti meluncurkan pembaruan ke pelanggan Samsung di Korea Selatan karena adanya satu masalah khusus dengan Google Play.

Namun, sekarang peluncuran itu sudah kembali lagi.

Android 12 memiliki sedikit rocky rollout.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x