Daftar Nama Pemain Timnas Thailand Piala AFF 2020 Lengkap Profil, Umur dan Tanggal Lahir

- 30 Desember 2021, 00:42 WIB
Daftar nama pemain timnas Thailand Piala AFF 2020 lengkap dengan profil, umur dan tanggal lahirnya
Daftar nama pemain timnas Thailand Piala AFF 2020 lengkap dengan profil, umur dan tanggal lahirnya /Instagram @goalthailand/

PR Metro Lampung News— Berikut ini adalah daftar nama pemain timnas Thailand Piala AFF 2020 lengkap dengan profil, umur dan tanggal lahirnya.

Pertandingan sepak bola di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Thailand saat ini sedang berlangsung dengan seru. Bagaimana tidak, pasalnya saat ini adalah babak final untuk memperebutkan juara.

Di artikel sebelumnya kami sudah menyajikan informasi terkait pemain timnas Indonesia, Maka, kali ini kami juga akan memberikan informasi tentang nama-nama pemain Thailand yang saat ini menjadi lawan Indonesia.

Berikut ini adalah daftar nama pemain sepak bola wakil Thailand. Pertama dimulai dari kapten tim Thailand yaitu Chanathip Songkrasin. Umurnya 28 tahun, lahir pada 5 Oktober 1993.

Kemudian beralih ke penjaga gawang alias kiper Thailand yaitu Kawin Thamsatchanan. Kawin Thamsatchanan lahir pada 26 Januari 1990. Jadi saat ini umur kiper Thailand ini adalah 31 tahun.

Lalu ada Sirawak Tedsungneon. Tanggal lahir Sirawak Tedsungneon adalah 20 April 1984, maka umur Sirawak saat ini adalah 37 tahun.

Lanjut ke Chatchai Budprom umurnya 34 tahun karena Chatchai tanggal lahirnya 4 Februari 1987.

Kemudian pindah ke pemain yang di posisi Bek Thailand pada Piala AFF 2020 ini ada Jonathan Khemdee.

Tanggal lahir Jonathan itu 9 Mei 2002. Maka saat ini umur Jonathan Khemdee adalah 19 tahun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x