Daftar Kantor Cabang Bank Neo Commerce BNC Neobank Lengkap Alamat Email dan Call Center Pusat Daerah

- 17 Oktober 2021, 08:39 WIB
daftar kantor cabang Bank Neo Commerce BNC Neobank lengkap alamat email dan call center pusat serta daerah
daftar kantor cabang Bank Neo Commerce BNC Neobank lengkap alamat email dan call center pusat serta daerah /YouTube Bank Neo Commerce/

PR Metro Lampung News-- Informasi penting buat calon maupun nasabah aktif, yakni ada daftar kantor cabang Bank Neo Commerce BNC Neobank lengkap alamat email dan call center pusat serta daerah.

Banyak yang cari alamat kantor cabang Bank Neo Commerce lantaran ingin menanyakan hal penting secara langsung ke teller maupun petugas BNC.

Terlebih bagi para pengguna aplikasi Neobank yang kini bisa mendaftar tanpa harus ke kantor cabang Bank Neo Commerce.

Mereka yang kerap menemui kendala jadi ingin bertanya solusi langsung dengan mendatangi kantor cabang Bank Neo Commerce (BNC).

Lantas juga untuk urusan yang saat ini sedang marak beredar di media sosial seperti TikTok tentang peniupuan yang mengatasnamakan Bank Neo Commerce (BNC).

Seperti halnya ada salah satu unggahan di TikTok @prasety**** yang mengunggah video screenshot berisi tangkapan layar dari video YouTube.

Dalam thumbnail itu berisi tulisan Waspada, rumah kita didatangi orang dari Bank Neo.

Lalu ada juga tulisan Waspada, rumah didatangi seles Bank Neo, ada tagihan?

Nah sontak unggahan itu langsung dibanjiri komentar hingga tembus 14.8K berdasarkan pantauan tim Metrolampungnews.com pada Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 08:16 WIB.

Lalu berbagi pengalaman menggunakan aplikasi Neobank buat penulis sendiri sudah tembus sampai angka Rp33 juta yah menggunakan kode referral LT2N22.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x