Cara Daftar dan Kode Referral Neo+ BNC Terbaru 2021

- 8 Oktober 2021, 09:07 WIB
Cara daftar dan Kode Referral Neo+  terbaru 2021
Cara daftar dan Kode Referral Neo+ terbaru 2021 /Kode Referral Neo+ YouTube Bank Neo Commerce/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Imbauan bagi nasbah ini info resmi perihal cara daftar dan Kode Referral Neo+ terbaru 2021 adalah LT2N22. Catatan penting Kode Referral Neo+ LT2N22 harus huruf kapital semua hal ini yang benar karena bersumber langsung dari pihak aplikasi resmi Bank BNC Commerce.

Jadi pastikan baca tuntas artikel ini cara daftar aplikasi Neo+ buat buka rekening bank BNC Neobank. Serta harus tau Kode Referral Neo+ adalah LT2N22 ini yang resmi agar nasabah baru berhasil verifikasi daftar. 

Bagi pengguna baru yang baru saja membuka rekening Bank BNC wajib hanya memakai Kode Referral Neo+ LT2N22 akan ada sejumlah bonus misal Rp20 ribu. Bila mendapat bonus hal itu nasabah sudah sukses daftar.

Oleh karena itu pengguna aplikasi Neo+ sudah dapat memulai bermain aplikasi penghasil uang dan wadah tempat nabung. Berikut info-info penting bagi pengguna baru aplikasi Neo+ .

Kode Referral Neo+ Plus Berhasil Verifikasi Resmi Bank BNC

Informasi pertama bertujuan menjelaskan Kode Referral Neo+ Plus yang merupakan kode resmi dari Bank Neo Commerce (BNC).

Kode Referral Neo+ Plus resmi dari Bank BNC adalah LT2N22 untuk Anda masukkan dalam kolom daftar rekening baru.

Silakan masukkan Kode Referral LT2N22 yang resmi di kolom urutan ketiga.

Fungsi Kode Referral Neo+

Bagi calon nasabah Bank Neo Commerce (BNC) yang mendaftar melalui aplikasi Neo+ Plus menggunakan Kode Referral LT2N22 akan mendapat keuntungan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x