Cara Melihat Kode Referral Neu Sendiri dan Panduan Memasukkan Agar Verifikasi Berhasil Daftar Aplikasi

- 11 Oktober 2021, 09:54 WIB
cara melihat kode referral Neu sendiri dan panduan memasukkan kode referral Neu agar verifikasi berhasil daftar aplikasi penghasil uang
cara melihat kode referral Neu sendiri dan panduan memasukkan kode referral Neu agar verifikasi berhasil daftar aplikasi penghasil uang /Neu/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Saatnya baca info teranyar tentang cara melihat kode referral Neu sendiri dan panduan memasukkan kode referral Neu agar verifikasi berhasil daftar aplikasi penghasil uang.

Kini mulai dikenal namanya dan diminati, maka jangan terlewat yah ada cara melihat kode referral Neu sendiri yang akan diulas berikut ini.

Untuk pemburu cuan mesti tahu nih bagaimana cara melihat kode referral di aplikasi Neu supaya kalian bisa segera bagikan kode yang dimiliki.

Sebab, ada untung yang bakal kalian peroleh bila sudah berhasil mengundang teman menggunakan kode referral aplikasi Neu.

Contohnya bila kalian daftar aplikasi Neu dan memasukkan kode referral HANI9096, maka saat sudah selesai daftar akan dapat saldo Rp10 ribu masuk ke akun Neu kalian.

Begitu juga untuk pemilik kode, bakal dapat saldo hadiah Rp10 ribu yang masuk.

Nah artinya bisa sama-sama untung tidak berbeda nominal hadiahnya yah, bisa dibilang adil buat pengundang dan teman yang diundang.

Lalu langkah mudah memasukkan kode referral Neu ini juga didukung praktis yah tidak perlu mengunggah foto bersama pemilik kode referral.

Lantas, di mana letak kode referral Neu milik sendiri?

Berikut cara melihat kode referral Neu sendiri dan panduan memasukkan agar verifikasi berhasil daftar aplikasi penghasil uang.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x