Cara Mendapatkan Uang di Neu dengan Kode Referral Resmi Aplikasi Penghasil Point Bisa Dicairkan Transfer

- 11 Oktober 2021, 06:53 WIB
Sama-sama untung cara mendapatkan uang di Neu dengan kode referral HANI9096 resmi aplikasi penghasil uang point bisa dicairkan lewat transfer
Sama-sama untung cara mendapatkan uang di Neu dengan kode referral HANI9096 resmi aplikasi penghasil uang point bisa dicairkan lewat transfer /Neu/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Kesempatan ini akan bahas bagaimana cara mendapatkan uang di Neu dengan kode referral HANI9096 resmi aplikasi penghasil uang point bisa dicairkan lewat transfer.

Aplikasi Neu yang sudah rilis beberapa bulan lalu memiliki event program bonus buat akun baru dengan kode referral yah.

Tentu hadirnya aplikasi Neu ini merupakan salah satu contoh maraknya merk atau nama baru pengelolaan uang di dunia digital.

Jadi bisa disebut juga aplikasi Neu berguna sebagai catatan keungan kalian yah.

Selain itu, aplikasi Neu juga bisa dijadikan tempat simpan uang dan bertransaksi.

Transaksi yang dapat dilakukan di aplikasi Neu misalnya membeli pulsa handpnone, membayar tagihan listrik, tagihan air, hingga tagihan BPJS yang kalian miliki.

Selain itu juga ada kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi Neu, yakni menggratiskan biaya transfer dari Neu ke bank lain maupun e-wallet.

Biaya admin yang dimiliki oleh aplikasi mobile banking biasanya sering dikeluhkan oleh para pengguna atau nasabah, maka hadirnya aplikasi Neu bisa jadi alternatif yah.

Selain aplikasi Neu, saat ini juga sudah ada beberapa aplikasi yang bebas biaya transfer misalnya Dana, Flip, dan Neobank.

Lantas bagaimana cara supaya bisa nikmati kelebihan-kelebihan aplikasi Neu yang sudah disebutkan di atas?

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x